Bupati Basli Ali, Ajak Warga Selayar Sukseskan MRSF

Selayar,daulatrakyat.id – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyatakan dukungannya dan mengajak warganya untuk mensukseskan Millenial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Polres Kepulauan Selayar.

Hal ini disampaikan Bupati, H. Basli Ali, ketika menerima kunjungan Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar, AKP. Nurhaeni, S Sos, di ruang kerja Bupati, Jalan Jend. Ahmad Yani, Benteng Kepulauan Selayar, Kamis (21/2/2019).

Bupati H. Basli Ali, sampaikan bahwa dengan mendukung program MRSF, menuju generasi yang peduli keselamatan berlalulintas.

“dengan program ini kita selamatkan kaum Millenial yang merupakan Aset Bangsa menuju Indonesia Gemilang”, ungkap Bupati, H. Muh. Basli Ali.

Dia mengharapkan kepada Kapolda Sulsel dan seluruh masyarakat Kepulauan Selayar, untuk hadir dan mendukung event Millenial Road Safety Festival, pada puncak pelaksanaan yang akan diselenggarakan di Taman Pusaka Benteng, Minggu, 17 Maret 2019, mendatang.

Sementara Kasat Lantas, AKP. Nurhaeni, S Sos, yang didampingi Kanit Regidendent Satlantas, Iptu Sudirman, usai audiens dan silaturrahmi, menyampaikan terima kasih atas dukungan Bupati Kepulauan Selayar.

Ia mengatakan bahwa Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar telah merancang event Spektakuler untuk Millenial Road Safety Festival 2019, dengan estimasi peserta 5000 orang.

“Insya Allah, kami akan menghadirkan Artis Aty Kodong, Mr. Jaw, SSTD, Parade dan expo Millenial, Free Style dan Safety Riding, Makan siang sepanjang satu kilometer dan berbagai macam hal menarik lainnya” kata AKP. Nurhaeni. (Nur Alim)

Ket. Gambar :Bupati Basli Ali, Ajak Warga Selayar Sukseskan MRSF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.