Brimob Polda Sulbar Bantu Evakuasi Jenazah Korban Gempa dan Tsunami di Donggala

Donggala.daulatrakyat.id-Misi kemanusian yang dilakukan Satuan Brimob Polda Sulbar yang berposko di Palu dan Donggala terus membantu para korban gempa dan tsunami yang melululantakkan bumi kaili pada 28 September 2018 lalu.

Satuan elit Polri ini juga melakukan pengamanan dan pengawal serta patroli rutin ke titik-titik gempa dan tsunami untuk memastikan situasi aman.

Satuan ini juga terlibat evakuasi dalam penguburan massal terhadap seluruh jenaza korban gempa dan tsunami, Rabu (10/10/18).

Nampak personil Brimob bersama Tim relawan dan masyarakat setempat sibuk mengumpulkan jenaza untuk selanjutnya di kebumikan pada lokasi yang telah di tentukan dengan menggunakan eskapator.

Penguburan massal di lakukan di Loli Oge samping Posko kemanusian Polda sulbar yang merupakan tanah hibah kubur dari H. Mahmud PT Sinar Mutiara.

Kasat Brimob Polda Sulbar Kombes Pol Anis melalui Kaden Gegana sebagai ketua Tim Posko kemanusian di Donggala, Sulteng mengharapkan kehadiran Polri dapat meringankan beban para korban.

Satuan Brimob Polda Sulbar Bantu Penguburan Massal di Donggala

Sumber : Humas Polda Sulbar

Editor    : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.