BKD Selayar Umumkan 4006 Pelamar CPNS Lulus Berkas Pendaftaran CPNS

Selayar,daulatrakyat.id – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kepulauan Selayar umumkan malam ini, Senin, 20 Oktober 2018, sebanyak 4006 pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018, dinyatakan lulus berkas administrasi atau Memenuhi Syarat.(MS)

Hal ini disampaikan oleh Kepala BKPPD, Drs. Muhtar, MM, didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan INKA, BKPPD, Lily, SH, MH, di kantor BKPPD, Jalan Jend Ahmad Yani, Benteng Kepulauan Selayar, Selasa (20/10/2018).

Dikatakannya bahwa dari jumlah 4006 pelamar lulus berkas administrasi atau Memenuhi Syarat (MS) dan sebelumnya jumlah pelamar CPNS secara on line, sebanyak, 4113 pendaftar dan dinyatakan tidak lulus berkas atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS), sebanyak 127 orang.

Untuk mengetahui lebih lengkap hasil pengumuman seleksi berkas administrasi, masyarakat diminta membuka website, BKD, http//bkdkepulauanselayar.go.id, atau melalui website sscn.bkn.go.id.

Dalam website tersebut disitu sudah lengkap bagi seluruh pelamar CPNS tahun 2018, apakah MS atau TMS.

Selain itu disampaikan bahwa bagi pelamar CPNS yang sudah lulus berkas, perlu diketahui Kuota CPNS tahun ini untuk Kabupaten Kepulauan Selayar, hanya 257 orang

Tanpa dijelaskan Formasinya, tetapi secara garis besarnya formasi terbanyak adalah Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan, selebihnya adalah tenaga tehnis dan Tenaga Honorer Eks Kategori 2.

Ditambahkan, sesuai pesan Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, bahwa ” kepada para pelamar CPNS tahun ini untuk percaya diri dan tidak percaya calo yang menjanjikan kelulusan” kata Kepala BKPPD, Drs.Muchtar, MM.

Khusus lokasi tesnya akan ditentukan oleh BKN. (Nur Alim)

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.