Bertemu Kapolda Sulbar – HMI Bahas Soal ini

Mamuju.daulatrakyat.id-Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Sulselbar menemui Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar Senin, 11 Februari 2019.

Pertemuan Kapolda Sulbar- HMI Bahas

Sebagai pemegang mandat, HMI menyampaikan terkait koordinasi agenda Rakerda pada tangal 16-17 Februari 2019 dan Dis Natalis yang rencananya akan dihadiri Presiden RI di Pantai Losari Makassar pada 27/2/19 mendatang, serta program-program pemerintah yang belum memenuhi standar.

Sementara dari HMI cabang Manakarra menyoroti soal tata ruang kota dan meminta kepada Kapolda untuk menyampaikan kepada Pemerintah bahwa setiap bangunan di Sulbar harus ada izin dan amdal.

Atas respon tersebut Kapolda Sulbar sangat mengapresiasi aspirasi HMI dalam menyikapi segala persoalan.

“Alangkah baiknya jika persoalan di bicarakan seperti ini akan lebih membuahkan solusi bersama,” kata Jenderal Bintang Satu di Kepolisian ini.

Tata ruang menurut orang nomor satu di Polda Sulbar ini menjadi point penting dalam menata setiap kantor di wilayah Sulselbar, termasuk diantaranya penghijauan lingkungan.

“Kami sangat mendukung. Saat membangun Polda Sulbar inipun kami fokus pada perizinan dan amdal karena begitulah prosedur yang sebetulnya,” ujarnya.

Dukungan dari Kapolda Sulbar bagi pergerakan HMI untuk mewujudkan tata ruang yang baik, memang harus ada sinergitas dan kerjasama seluruh pihak.

Intinya kami berika Support dan dukungan semampu kami kepada program-program yang akan di lancarkan oleh HMI Sulselbar,

Ia pun menitipkan salam pesan kepada Badkon HMI atas dukungan sang Jenderal Bintang satu ini.

Tak hanya itu, soal penyelenggaraan Millenial Road Safety Festival yang puncaknya pada 24 Februari 2019 mendatang mengharapkan pula dukungan dari adik-adik HMI untuk turut memeriahkan kegiatan sebagai upaya mewujudkan generasi yang patuh aturan berlalu lintas.

“Adik-adik berharap dukungan kepada kami, kamipun berharap dukungan adik adik dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, untuk itu kerjasama harus tetap di jaga.” pungkasnya.

Wasekum HMI Badko Sulselbar Muhammad Aswar Darwis juga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dan dukungan Kapolda Sulbar terhadap program-program HMI.

“Kami juga akan berupaya maksimal untuk memberikan dukungan dalam menjaga harkamtibmas tetap kondusif, kuncinya.

Sumber :Humas Polda Sulbar
Edititor :Salim Majid

Ketemu Kapolda Sulbar-HMI Bahas Soal Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.