Berikut 4 Point Penting yang Harus Dipedomani Para Bintara Remaja

Mamuju.daulatrakyat.id- Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar menekankan 4 point penting yang harus dipedomani bagi para bintara remaja yang baru saja lulus pendidikan di kepolisian SPN Batua.

Berikut inilah 4 point penting seperti yang dirilis Kabid Humus Polda Sulbar AKBP Hj Mahsura.

Pertama, tingkatkan Ketakwaan dan keimanan Kita terhadap allah swt/tuhan yang maha esa karena dengan keimanan dan ketaqwaan akan mampu membimbing langkah kita pada jalan yang benar yang di ridhoi allah swt.

Kedua, sadarilah bahwa berakhirnya pendidikan dan pelatihan saudara bukanlah akhir dari proses belajar. ingatlah bahwa saudara akan menghadapi penugasan dalam lingkungan yang selalu berubah dan berkembang pesat, sehingga saudara dituntut untuk terus belajar dan mengembangkan diri.

Ketiga, Sadarilah bahwa saudara adalah generasi muda Polri yang menjadi kebanggan bagi orang tua serta institusi, oleh karena itu tetaplah tunjukkan kualitas diri saudara sebagai brigadir polisi yang berkarakter.

Keempat, Jadilah teladan bagi lingkungan tempat bertugas dan lingkunan tempat tinggal, hindari perbuatan yang tidak terpuji, yang dapat menjatuhkan harga diri sebagai anggota Polri, dan Kehormatan Institusi.

” Semoga tuhan yang maha esa, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita sekalian dalam pengabdian kita kepada masyrakat bangsa dan negara” pungkas Brigjen Pol Baharudin Djafar dihadapan 184 orang yang terbagi 168 Polki dan 15 Polwan saat tradisi penyambutan, Kamis, 14 Maret 2018

Mereka adalah bintara remaja yang berprestasi yang berasal dari kabupaten -kabupaten yang ada di Provinsi Sulbar.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyiraman kaki orang tua bintara remaja yang mana dilakukan langsung oleh Bintara Remaja yang baru saja lulus. (Ril)

Prosesi Tradisi Penyambutan Para Bintara Remaja

Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.