Beras Rastra Mulai Dicek di Gudang Bolog Mamuju

Mamuju.daulatrakyatmid – Kepala Satuan Intelkam Polres Mamuju AKP Yulianus bersama Kasat Binmas dan Stakeholder kembali melakukan pengecekan mutu kualitas beras bansos rastra 2019.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bantuan yang akan disalurkan betul-betul layak di distribusikan dan diterima KPM (keluarga penerima manfaat).

Pengecekan berat dan mutu kualitas beras bansos rastra 2019 dilakukan langsung di kantor bulog Sub Divre mamuju Jl. Gatot Subruto Kab. Mamuju, Kamis (21/2/19).

Turut hadir dalam pengecekan tersebut Kementerian sosial Prov. Sulbar, Dinas Sosial Kabupaten. Mamuju dan Dinas Perdagangan Kab. Mamuju.

Dinas Sosial juga mengambil 5 karung beras sebagai sampel umtuk dilakukan penimbangan serta pengecekan mutu kualitas beras tersebut sebelum di distribusikan ke KPM (keluarga penerima manfaat).

Saat dikonfirmasi Kasat Intelkam Polres Mamuju menjelaskan hasil pengecekan dari sampel tersebut menunjukkan bahwa berat beraa setiap karungnya 10,5 kg – 10,7 kg sedangkan mutu kualitas beras telah memenuhi standar dan bisa bertahan sampai 2-3 bulan.

Sementara itu, penyaluran bansos ini tinggal menunggu instruksi Dinas Sosial dengan pengawalan dan pengawasan langsung dari Kepolisian demi penyaluran bansos yang tepat sasaran.

Sumber : Humas Polres Mamuju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.