Begini Suasana Apel Kehormatan dan Renungan Suci Bagi Para Pahlawan di TMP Palopo

Palopo. daulatrakyat.id – Dalam rangka apel kehormatan dan Renungan Suci di Makam para pejuang Negara Repiblik Indinesia Dandim 1403 Sawerigading, Letkol,  Inf. M. Imasfy,  SE, memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan TMP, Palopo. 17/8/2018 pukul 00.00 Wita.

Acara berlangsung dengan hikmad.

Didampingi Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Kapolres Kota Palopo AKBP Taswin SIk, Ketua DPRD kota Palopo Harisal Latif Kajari Palopo Adianto, Kepala Pengadilan Kota Palopo, serta pimpinan Perangkat Derah lainnya.

Imasfy selaku inspektur upacara menyampaikan penghormatan tertinggi bagi 253 Pejuang, 6 orang Pejuang Sipil, 345 orang Pejuang Rakyat dan  46 orang pahlawan tak di kenal yang telah mengabdi dan berjuang demi kebahagiaan nusa dan bangsa.

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula. Dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik-baiknya, ujarnya

AKRS yang di hadiri kurang lebih 300 peserta Upacara Berlangsung Hikmad, dan pihak Polresta Palopo, selaku pelaksana kegiatan mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang terlibat pada AKRS 2018 kali ini. (Lina)

Editor : indra

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.