Begini Bentuk Kepedulian Pangdam Hasanuddin Kepada Prajuritnya

Daulatrakyat.id,Gowa-Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti didampingi Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono, menyerahkan secara simbolis tiga unit mobil ambulance kepada satuan jajaran Kodam Hasanuddin.

Penyerahan ketiga mobil ambulance tersebut sebagai bentuk kepedulian seorang pimpinan kepada prajuritnya dan salah satu apresiasi pimpinan terhadap kinerja prajuritnya yang tanpa pamrih.

Dandenmadam Letkol Inf Arief Susanto, Danyon Armed 6-105/Tarik Mayor Arm Rohmadi dan Danyon Zipur-8/SMG Mayor Czi Catur Witanto perwakilan dari masing -masing satuan dalam menerima fasillitas yang sangat berharga tersebut disaksikan oleh para staf Ahli Pangdam, Asisten Kasdam dan Dansat/Kabalakdam Hasanuddin.

Pangdam Mayjen TNI Agus SB Serahkan 3 Unit Ambulance Kepada Prajuritnya. 20 Feb 2018 (Dok : DR)

Pangdam Mayjen TNI Agus SB mengatakan dengan adanya pemberian bantuan itu,dapat mendukung kelancaran tugas pokok TNI yang penuh dengan resiko dalam melaksanakan tugasnya dan untuk kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

“Kesejahteraan itu bukan hanya berupa pemberian uang, tapi memberikan pelayanan berupa kendaraan ambulance juga merupakan sebuah kesejahteraa bagi prajurit dan keluarganya,”terangnya.

Usai penyerahan tersebut pangdam melanjutkan arahan dan imbauannya dalam ruang Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam XIV/Hasanuddin di Aula Jenderal Sudirman Mako Rindam Hasanuddin Pakatto Kabupaten Gowa. Selasa pagi (20/2/2018).

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.