Be Creative Ala Buahati Islamic School Mamuju

Mamuju.daulatrakyat.id-Buahati Islamic School Jakarta Cabang Mamuju merupakan pendidikan seni islamic yang menguji kemampuan siswa-siswi dalam Pentas Seni Islami (PENSIL).

Kegiatan itu digelar di halaman sekolah,jumat, 9 Maret 2018 yang berlangsung pagi sampai jelang sholat jumat.

Pembina Islamic School Sukarji mengatakan PENSIL ini bertujuan untuk menumbuhkan bakat siswa yang masih terpendam dan memunculkan keberanian mereka untuk tampil di depan umum.

Kegiatan yang mengusung tema Be Creative with Passion of Islamini dijadikan ajang silaturahim dengan orang tua siswa yang datang untuk menyaksikan anak-anak mereka tampil.

“Semoga dengan beberapa kegiatan ekstra yang kami lakukan itu bisa membantu anak-anak kami dalam mengembangkan ide-ide kreatif mereka.” ujarnya.

Direktur cabang Buahati Islamic School Mamuju Hajrul Malik mengapresiasi langkah yang dilakukan kepala sekolah dengan tim-nya yang terus mengupayakan pencapaian visi misi Buahati school Mamuju sebagai harapan orang tua.

Hajrul menaruh harapan besar atas aktivitas yang dilakukan Buahati Islamic SCHOOL Mamuju.

“Harapan kami betul betul memberikan solusi yang tepat sehingga orang tua di Mamuju tidak Harus keluar dari Mamuju untuk mengejar kulitas sekolah seperti yang diharapkan,” ujar Hajrul.

Islamic School Saat Gelar Pensil (dok:dr)

Penulis : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.