Bantuan Logistik Pemprov Sulbar untuk Korban Gempa di Sulteng Dijarah

Mamuju.daulatrakyat.id- Rombongan pemerintah Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ), yang mengantar langsung bantuan korban bencana di Palu dan Donggala, sangat disayangkan  adanya perilaku sekelompok warga melakukan penjarahan barang saat diperjalanan.

Salah seorang pegawai Pemerintah Provinsi Sulbar, Rusli Lontja mengatakan, terjadinya penjarahan barang hari Selasa  (2/10), sangat disesalkan. Pasalnya, bantuan yang disalurkan diperuntukkan bagi warga yang terkena gempa, bukan sekelompok pemuda yang tidak diketahui asal usulanya.

” ini yang tidak benar, seharusnya bantuan itu diperuntukan bagi warga yang korban gempa. Namun bareng yang kami bawah hampir justru ludes di sikat orang – orang tidak dikenal,” kata Rusli yang sangat menyayangkan terjadinya penjarahan.

Rusli mengaku, terjadinya penjarahan barang oleh sekelompok orang dinilai pengawasan lemah. Sehingga mudahnya para sekelompok warga bisa menaiki mobil yag sedang berjalan.

” Pengawasan sangat lemah dan ini sangat disayangkan terjadi. Saya minta kepada pak Kapolda untuk bisa memberikan pengawasan secara ketat kepada pengantar logistik, agar bisa sampai dengan para korban yg benar – benar membutuhkan,” pinta Rusli (|Aji)

Bantuan Logistik Pemprov Sulbar Untuk Korbam Gempa di Sulteng Dijarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.