Tingkatkan Program Swasembada Pangan Babinsa Sinsel Rutin Bantu Petani

Makassar.daulatrakyat id.Anggota Koramil 05/sinjai selatan Babinsa Desa puncak Kopda Johny melaksanakan kegiatan pendampingan panen padi milik kelompok Tani AKARUNUNGGE dengan luas 1 Ha dengan luas lahan yang akan di panen 3 Ha terletak di dusun Bilandri Desa puncak kec sinjai selatan Kabupaten sinjai Selasa (28/8/2018).

Dengan mengunakan mesin Hand Traktor Combine supr,kegiatan pendampingan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk bersama sama dengan  petani guna meningkatkan hasil panen sebagai usaha dalam mensukseskan program swasembada pangan pemerintah.

Dalam kegiatan ini Babinsa selalu mendukung program Swasembada pangan di wilayah binaan sehingga apa yang di harapkan oleh komando atas bisa tercapai dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Salah satu masyarakat anggota kelompok Tani Akarunungge Amirullah  mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu kegiatan panennya.

“kami sangat senang memiliki bapak pembina Desa yang selalu membantu para petani dan tidak pernah mengeluh dan selalu semangat dan setia mendampingi para petani,”ujarnya.(*)

 

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.