Bandara Aroeppala Selayar Resmi Miliki Homestay

Selayar.daulatrakyat.id – Bandar Udara H. Aroeppala, resmi miliki Homestay dan Coffe House, setelah Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, meresmikannya, yang terletak diarea Bandara H. Aroeppala, Desa Bontosunggu Kecamatan Bontoharu, Kamis (9/8/2018).

Hadir diantaranya selain pemilik Homestay H. Ali Gandong, para Kepala OPD, Kepala Bandara H. Aroeppala Kepulauan Selayar, fan Arif, ST, ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah H.M Akib Patta, pimpinan Perbankan, Direktur PDAM Asnawi Dahlan, para tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan oleh Bupati Kepulauan Selayar kepada Kepala Bandara H. Aroeppala yang telah memberikan ruang untuk membangun homestay dan coffe house.

Menurutnya peresmian pemanfaatan homestay dan coffe house tersebut dapat membantu masyarakat, kususnya para calon penumpang yang hendak berangkat ke Makassar via Bandara H. Aroeppala. Demikian juga sebaliknya.

“Homestay yang ada sekarang mungkin belum ramai dikunjungi, tetap kita berpikiran untuk jangka panjang ke depan. dan suatu saat ketika Selayar sudah semakin maju, keberadaan homestay akan sangat dibutuhkan,” kata Basli Ali.

Muh. Basli Ali juga menyampaikan terima kasih Kepada mantan Bupati Selayar dua periode H.M. Akib Patta, atas ide-idenya untuk perkembangan Selayar.

Menurut Bupati Basli Ali,  banyak ide dan program dari mantan Bupati Selayar H.M. Akib Patta yang patut untuk dilanjutkan dan dikembangkan.

Sementara pemilik homestay H. Ali Gandong menyampaikan sekilas tentang proses pembagunan homestay tersebut.

Ia berharap keberadaan homestay tersebut dapat bermanfaat, terutama sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya masyarakat yang akan berangkat dan datang di Kepulauan Selayar via Bandara H. Aroeppala. (Nur Alim)

Keterangan Gambar :H. Ali Gandong, Pemilik Homestay dan Coffe House, Bandara H. Aroeppala Padang Kabupaten Kepulauan Selayar

Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali,

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.