Ayah Tiri Diamankan Polisi, di duga Setubuhi anak

Luwu. daulatrakyat.id – seorang ayah tiri berinisial IB umur 39 Tahun, yang beralamat Dusun Batari Desa Sampano Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu terpaksa berurusan dengan Anggota Unit Resmob Luwu Lantaran di duga menyetubuhi Anak tirinya yang berinisial (DR) umur 13 tahun.

Hal ini di dapatkan atas laporan DR bahwa dirinya telah disetubuhi oleh pelaku yang merupakan bapak tirinya beberapa kali yaitu mulai sejak korban masih duduk dibangku SD kelas 4 dan terakhir pada tgl 27 Agustus 2018 sekitar pukul 11.00 Wita bertempat di kebun cengkeh yang terletak di Dusun Mattirowali Desa Sampano Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu.

Mendengar pelapor dari DR, Anggota Unit Resmob bersama unit 3 PPA reskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku Persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

Saat dilakukan penangkapan Kamis tanggal 30 Agustus 2018 pukul 19.30 WITA pelaku sementara berada dirumah Kepala Desa Sampano yang beralamat Desa Sampano Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu. saat ini pelaku diamankan di Kantor Polres Luwu guna proses lebih lanjut. (Lin)

Editor : Indra

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.