AXIS,XL Axiata Rangkul Anak Muda Kreatif Makassar Lewat Ajang “AXIS Pop -Up Station

Makassar.daulatrakyat.id. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) sebagai perusahaan provider kedua di Indonesia terus berinovasi untuk lebih dekat pada pelanggannya.

Kali ini AXIS,XL Axiata memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital. Melalui AXIS, XL Axiata menghadirkan acara “AXIS Pop-Up Station”.

Axix Pop Station hadir di Makassar merupakan wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan pengembangan potensi yang mereka miliki. Event ini digelar untuk pertama kalinya di Jakarta kemudian berlanjut di Makassar pada hari ini (14/8/2018).

General Manager (GM) Finance and Management Services North Region XL Axiata, Mozes Haryanto Baottong mengatakan “AXIS Pop-Up station dihadirkan sebagai media untuk anak muda bisa berkumpul, berkegiatan positif dan menghasilkan karya.

Makassar sebagai pintu gerbang kawasan timur Indonesia memiliki potensi yang besar dengan jumlah anak muda yang terus bertambah.

Ia berharap lewat kegiatan ini,anak muda Makassar makin kretif dalam mengembangkan diri baik dari Makassar hingga akhirnya merambah ke daerah.

“Kita bukan hanya mencari pelanggan yang banyak disini namun manfaatnya lebih kepada bagaimana mereka tidak hanya sekadar menjadi pengguna teknologi namun mampu memanfaatkannya untuk etujuan positif ,”ujarnya.

Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi menjelaskan bahwa AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan,dimana ada 9 kota di Indonesia yang telah dan akan didatangi berawal dari Jakarta, Makassar selanjutnya Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta.

“Kita berharap kegiatan ini akan semakin menguatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. Apalagi selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda,”ungkapnya.

Dikatakan Randu selama dua minggu lebih pelaksanaan AXIS Pop Up Station ini digelar berbagai kegiatan di antaranya berupa workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator lokal dan juga para praktisi yang expert (ahli) dibidangnya.

“Selain itu, akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari. Adapun tema tiap workshop akan berbeda setiap hari, beberapa diantaranya akan dibawakan oleh komunitas lokal di Makassar yang sudah terdaftar,”tambab Randu.

Adapun komunitas tersebut seperti komunitas #KitaKeren, komunitas blogging, komunitas vespa dan masih banyak lagi.

Untuk Anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas.

Anak-anak muda bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan di AXIS Pop-Up Station tanpa dipungut biaya sama sekali.

Khusus pelanggan AXIS, mereka akan memperoleh previlege yang tidak bisa diperoleh oleh non-pelanggan. Privilege itu antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama KOL.

“Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi popup.co.id.didalamnya terdapat menu pilihan tergantung dimana kita berada dan beberapa content-content menarik lainnya sesuai pilihan dan kesukaan kita,”terang Randu.

GM Sales Operation Sulampua Area XL Axiata Ivan menambahkan Lewat program ini akan menjadi suatu wadah untuk menyatukan kreatifitas anak muda makassar.

“Ini adalah upaya kita dalam membangun kreatifitas anak muda Makassar jadi bukan semata-mata mencari benefit ataupun pelanggan yang banyak didalamnya,”terangnya.

Mengakhiri prescon Moses menambahkan pihaknya tidak mematok target pelanggan pada program ini.

“Target utama kita ingin agar masyarakat lebih tahu dan mengenal AXIS,”kata Moses.

Untuk pusat kegiatannya bertempat di Cafe Masa Kini yang dinilai representatif dalam melaksanakan kegiatan Axis Pop -Up Station dengan jumlah peserta tak terbatas dan tidak dipungut bayaran.

“Sampai saat ini sudah ada 20 Komunitas yang sudah terdaftar dan akan berlangsung selama 21 hari kedepan,”pungkas Moses.

 

Penulis : Nina Annisa

Ki-ka: GM Sales Operation Sulampapua Area XL Axiata, Ivan Priyahutama, Head of Marketing Communication Youth Segment XL Axiata, Randu Zulmi, GM Finance & Management Services North Region XL Axiata, Mozes Haryanto Baottong pada pembukaan AXIS Pop Up Station di Makassar (14/8/2018) di Cafe Masa Kini Jalan Pengayoman Makassar

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.