Asokanori, Restoran Jepang di Makassar dengan Sentuhan Kuliner Lokal

Makassar.daulatrakyat.id.Restoran Asokanori resmi dibuka. Bertempat di Jalan Tupai nomor 34, restoran ini menambah daftar Restoran Jepang di Makassar.

Ketua IWAPI Sulsel Ida Haris YL sekaligus pemilik Asokanori Resto mengatakan menawarkan konsep resto Jepang yang berbeda di Kota Daeng ini. Interior didesain dengan dominan kayu dan warna putih.

Terlihat chic, casual namun tetap terkesan elegan. Penambahan mural dan ornamen seperti lampion dan kain shibori membuat suasana Jepang makin kental.

“Dapur Asokanori lebih dulu dikenal dengan konsep Delivery Japanese Cuisine. Yakni mengantarkan yakiniku dan shabu-shabu ke rumah pemesan kami,”ujarnya.

DiLengkapi dengan kompor portable, panggangan serta peralatan makan dan minum serta sumpit.

“Semoga restaurant ini mampu memanjakan pelanggannya. Mereka bisa menyantap menu-menu dari Asokanori tanpa harus memesan satu hari sebelumnya,tambah Ida.

Tinggal datang ke resto dan menikmati menu favoritnya.Asokanori menawarkan menu yakiniku, shabu-shabu, dan sushi.

Salah satu menu favorit adalah saus yakiniku dan shabu-shabu yang merupakan hasil racikan pemiliknya.

Pelanggan selalu memberikan testimoni positif untuk saos lezat tersebut. Sushi yang disajikan pun tidak kalah menarik.

Merupakan perpaduan kreasi keindahan dan cita rasa nikmat.

Ada berbagai pilihan menu sushi, mulai dari satuan hingga yang digabung dalam satu paket menarik.

“Kami menyajikan hanya bahan-bahan yang berkualitas tinggi tapi dengan harga terjangkau” kata ibu Ida, pemilik Restoran Asokanori.

Pihaknya juga menyediakan kuliner lokal yakni Dangke, keju khas Enrekang, sebagai salah satu menu Yakiniku. Cara makan Dangke yang dibakar akan menambah keunikan disajian Yakiniku.

“Selama grand opening ada promo diskon 10% untuk menu Yakiniku dan Shabu-Shabu. Selain itu, kedepannya akan ada promo khusus bagi profesi tertentu seperti bankers, PNS, lawyer, tenaga medis dan pelajar. Daftar promo dapat dilihat di instagram dapur_asokanori,”terangnya.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.