Asisten III Lutra Jagokan Cristiano Ronaldo di Portugal

Daulatrakyat.id, Luwu Utara – Di saat yang lain lebih banyak yang menjagokan Brasil, Asisten III Pemda Luwu Utara, Muhammad Kasrum, malah memilih Portugal untuk menjadi juara Piala Dunia di Rusia, yang pembukaannya akan dihelat secara meriah pada malam ini, Kamis (14/6/2018), di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia.

Ia memilih Portugal,karena menjagokan Cristiano Ronaldo sebagai faktor utama Protugal bisa juara dunia untuk kali pertama.

“Saya jagokan Portugal untuk juara. Ronaldo bisa membawa negaranya menjadi juara kali ini,”ujarnya.

Menurut Kasrum, Portugal adalah tim yang solid dan memiliki pemain yang merata di setiap lini. Satu lagi yang patut diwaspadai rival Portugal, lanjut Kasrum, adalah predikat selecao Eropa ini sebagai kampiun Eropa 2016 lalu.

“Sebagai Juara Piala Eropa 2016, tentu Protugal akan berupaya membawa spirit juara Eropa ke Piala Dunia kali ini,” tutup Kasrum

Ronaldo dkk berada di Grup B bersama Spanyol, Maroko dan Iran. Bersama Spanyol, Portugal difavoritkan melewati fase grup, dan melaju ke babak knockout. Satu keuntungan Protugal secara psikologis, rival terberat mereka, Spanyol, dilanda prahara. Pelatih Julen Lopetegui dipecat sehari jelang Piala Dunia dibuka (jal)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.