Aryaduta Gelar Buka Bersama Anak Panti

Makassar.daulatrakyat.id.Bulan suci Ramadhan merupakan bulan kesembilan pada penanggalan Hijriah dimana bulan tersebut  menjadi bulan yang paling dirindukan oleh umat muslim dengan sebutan bulan seribu bulan.

Untuk menggapai kemuliaan ramadhan ini Aryaduta Makassar yang merupakan anak perusahaan dari PT Bosowa Propertindo, menggelar acara berbuka puasa bersama yang merupakan agenda tahunan Hotel Aryaduta.

Digelar pada hari Selasa, (05/06/2018) di Alamanda Ballroom yang dihadiri oleh management dan keluarga besar para karyawan dan karyawati Aryaduta.

Dalam acara ini management Aryaduta juga turut mengundang 2 panti asuhan yaitu Panti Asuhan Muhajirin dan Panti Asuhan Al Hikmah, juga dihadiri oleh Hafiz Qur’an dari Syuhada.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan dimulai dengan lomba mewarnai yang diikuti oleh anak karyawan/ti, kemudian dilanjutkan dengan acara perlombaan qasida antara department yang diselingi dengan kata sambutan dari General Manager Hotel Aryaduta Deny Hidayat dan Nanang Supriatno CEO Bosowa Propertindo.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah di ballroom Alamanda yang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah untuk semua lomba.

‘Lomba tersebut digelar satu minggu sebelum acara ini, yaitu perlombaan Adzan, Tadarus Al Quran, Ceramah, Hafalan surah-surah pendek dan perlombaan qasidah dan mewarnai yang dilakukan pada hari ini,”ujar.Denny.

Adapun tujuan acara ini kata Denny untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara keluarga besar Aryaduta Makassar.

Acara ditutup dengan penyerahan bingkisan dan santunan kepada anak yatim yang sudah hadir.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.