Aries Pangerang Siap ke Senayan Demi Pengabdian

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Dunia politik sudah tidak asing lagi bagi seorang Aries Pangerang apalagi dirinya sudah pernah menjadi wakil rakyat selama dua periode di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulsel dari Fraksi Partai Golkar.

Saat ini mantan Dirut Perusda Sulsel tersebut terdaftar sebagai Calon Legislatif DPR-RI Partai Perindo Daerah Pemilihan Sulsel 3 meliputi Luwu,Palopo,Luwu Utara,Luwu Tengah,Luwu Timur,Luwu Raya,Enrekang,Tana Toraja dan Toraja Utara.

“Mengapa saya memilih Partai Perindo karena melihat pendiri partai tersebut yang sudah sejahterah dimana Hary Tanoe Soedibyo (HTS) merupakan pemilik media terbesar di Indonesia dengan visi misi jelas, terarah dan meyakinkan,”ujarnya.

Adapun kuota legislatif untuk Perindo sebanyak 7 Kursi se Sulsel ia optimis mampu bersaing memperebutkan kursi legislatif menuju Senayan.

“Partai kita tidak perlu lagi slogan sejahtera yah karena pendirinya sudah sejahtera dan itu sesuai dengah taglines kami Indonesia Sejahtera,”kata Asesor Badan Akreditasi Nasional Sekolah Menengah (BAN S/M) tersebut,”tambahnya.

Menurut dia Partai Perindo harus bisa memiliki pondasi yang kuat,sehat jika sudah begitu maka dengan sendirinya Partai besutan HTS akan besar dan sejajar dengan partai yang sudah lebih dulu eksis lainnya.

“Jauh -jauh hari kita sudah bekerja dimana kita turun langsung membantu masyarakat kecil dalam mengembangkan usahanya besarkan UMKM.Misi kita jika menjadi partai pemenang kita akan mengendalikan harga pokok,buka lapangan kerja seluas-luasnya dan benahi ekonomi rakyat dan yang tak kalah pentingnya juga adalah kita bakal berupaya memperkuat basis pendidikan baik pendidikan formal maupun pendidikan non formal,”jelas Aries Pangerang mantan Rektor dan Wakil Rektor UVRI tersebut.

Kendati demikian sebagai salah satu pengurus inti di Sulsel targetnya yang paling pertama lolos Parlemen Threeshold
Kedua bisa masuk 5 besar secara nasional.

“Tekad kita dan harapan kita semoga partai perindo mendapatkan respon dan tidak ada resisten dengan aturan hukum,kebijakan dan sah secara yuridis perhitungan KPU dan tidak terkontaminasi dengan polemik perolehan suara sesama caleg jadi kita harus fair dalam pendekatan Fair Play artinya berjuang secara fair dan jujur,”sebut Sekretaris Umum Kongres Advokat Indonesia (KAI) itu.

Diketahui Dapil Sulsel 3 merupakan basis suara Aries yang kini menjabat sebagai Sekretaris Umum Konggres Advokat Indonesia (KAI) DPD Sulsel mengaku mencintai kampung halamannya itulah mengapa dia kembali mengambil daerah pemililihan yang merupakan tempat kelahirannya tersebut.

“Kampung saya harus baik harus berkembang sesuai cita-cita saya untuk berbuat yang terbaik di sana.Saya ingin perjuangkan Luwu Raya untuk dimekarkan karena memiliki teritory yang luas dimana saat ini sudah ada 5 Kabupaten dan 1 Kota Palopo ,”jelas Legal Eksternal Bank Mandiri

Ia akan berkomitmen dan siap memback up program pemerintah khususnya dalam membangun infrastruktur dan yang paling penting memaksimalkan pengembangan pendidikan,

“Jika ditakdirkan oleh Allah Swt Insyah Allah saya akan lebih peka terhadap kepentingan masyarakat dan pembangunan daerah,”pungkas lelaki kelahiran 7 Januari 1961 Sore tadi Senin (25/3/2019) di Hotel Claro Makassar.


Report By Nina Annisa












Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.