Antusias Warga Ikuti Fun Bike yang Digelar di Pangkalan TNI AL Mamuju

Mamuju.daulatrakyat.id- Ribuan pecinta komunitas sepeda di Kabupaten di Sulbar ikut memeriahkan kegiatan fun bike yang dipusatkan di Pangkalan TNI AL Mamuju.

Funbike sebagai rangkaian HUT Armada RI ke 73 dan dibuka oleh Sekda Provinsi Sulbar DR. Muhammad Idris, M.M.

Tak ketinggalan pula unsur Forkopimda Provinsi Sulbar dan Pemkab Mamuju ikut memeriahkan sepeda santai.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, guna membangun sinergitas antara unsur TNI/Polri dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Sulbar.

“Mengangkat tema dalam kegiatan tersebut “Armada RI kesatria pengawal samudera dan perekat nusantara, bersama rakyat siap menjaga kedaulatan NKRI” terang Danlanal Mamuju Letkol Laut (KH) Drs. Siangka.

Ket foto : Peserta Antusias Ikuti Sepeda Santai Yang Digelar di Pangkalan TNI AL Mamuju

Selain funbaike, kata Danlanal Mamuju dilaksanakan pula donor darah dan bazar yang diikuti oleh seluruh instansi Provinsi Sulbar.

Atas kerja keras tim EO dari CV. Agung Samudera Karya Production, yang tak henti-hentinya mempromosikan kegiatan tersebit sebelum pelaksanaan acara.

Bahkan pihak panitia mempridiksi akan dihadiri ratusan orang. Namun diluar dugaan para peserta membeludak antusia mengikuti sepeda santai.

Pihak panitia juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik, berupa 3 unit Motor, 10 Sepeda Gunung, 2 Kulkas, 2 Televisi, 5 Dispenser serta 5 Kipas Angin.

Ketua Panitia Kapten Laut (PM) Husni yang sehari-hari menjabat sebagai Dandepomal Lanal Mamuju, mengucapkan terima kasih kepada peserta serta seluruh pendukung kegiatan ini, sehingga acara dapat berjalan lancar dan aman.

Diharapkan pula kedepan, masyarakat makin antusias mengikuti setiap kegiatan yang adakan Pangkalan TNI AL Mamuju.(ril)

Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.