Andi Ihsan, Muncul untuk Sulawesi Selatan

MAKASSAR,DAULATRAKYAT.ID  – Kiprah Andi Muhammad Ihsan sebagai  anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sulsel dipanggung politik tidak diragukan lagi. Hal ini tergambar dari visi misi yang dimiliki senator asal Sulsel tersebut.

Angin segar bertiup di Sulawesi Selatan ketika Andi Ihsan dilantik menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap Aziz Qahhar Mudzakkar  pada 11 April 2018 lalu. Kehadiran anak muda asal Bone tersebut diharap dapat memperjuangkan aspirasi rakyat Sulawesi Selatan. Apalagi dia dikenal dekat dengan beberapa pemimpin  daerah dan elite politik asal Sulsel.

Keinginan alumni pondok pesantren IMMIM Putra tahun 1990 ini dalam memajukan Provinsi Sulawesi Selatan dipertegas kembali dalam visi misi pencalonan anggota DPD RI dapil Sulsel untuk tahun 2019-2024. Dalam visinya,  nomor urut 24 ini menegaskan, akan menjadikan Sulawesi Selatan sebagai provinsi yang maju dengan memperjuangkan aspirasi rakyat Sulawesi Selatan  di DPD RI dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sementara dalam 3 item misinya dia berjanji untuk menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi rakyat Sulawesi Selatan untuk mewujudkan pembangunan yang adil dan sejahtera.  Misi kedua, akan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat Sulawesi Selatan, terutama di bidang pertanian, peternakan, perikanan, perindustrian, dan misi ketiga, menjadikan semangat multikulturalisme untuk mewujudkan kehidupan beragama yang kondusif di Sulawesi Selatan.

Dengan motto : Muncul untuk Rakyat Sulawesi Selatan, sejumlah kalangan berharap pria kelahiran Pannyangkalang 6 Agustus 1971 ini benar-benar bisa memperjuangkan aspirasi rakyat Sulsel untuk kehidupan yang lebih adil dan sejahtera.

 

Penulis : Jesi Heny

 

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.