Anak Karaeng Siap Tayang di Bioskop

Makassar.daulatrakyat.id.Satu lagi film indie Makassar yang akan menghiasi layar lebar di Indonesia.

Film ” Anak Karaeng “100 % produksi cineas muda takalar yg tergabung dalam Sanggar seni Ataraxia bekerja sama dengan Element Creative Makassar.

Sutradara AK  Amin DB yang dipercaya menggarap film berdurasi 60 menit  mengangkat tema budaya lokal Takalar yang mengangkat “kakaraengan” alias kebangsawanan  dan menyandingkan bagaimana eksistensi budaya ketika berdiakletika dengan modernisasi bahasa sekarang.

Menurut Amin DB Film ini mengungkap bagaimana status karaeng dipandang dalam dunia post modernis dimana film ini secara filmis digarap sarat dengan konflik namun minim pendekatan cinematografi.

” Kita bersyukur karena sang sutradara manpu menyajikan tontonan menarik dan memukau penonton dengan alur ceritanya  apalagi ada suprise di akhir film,”ujarnya.

Film AK ini diputar di grand kalampa Hotel Takalar jl Diponegoro Pattalassang kemarin tanggal 21 juli 2018 dengan penjualan tiket Rp45 ribu.Alhasil 2500 tiked sukses terjual.

Syahriar Tato salah satu pemain dan pelaku seni i Makassar berharap film ini akan sukses ditayangkan didaerah sulawesi selatan dengan model ” layar Tancap” .(*).

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.