Ampera Layangkan Protes Terkait Keberadaan THM di Desa Mekar Jaya Lutra

Daulatrakyat.id,Lutra-Aliansi Ampera layangkan protes sebagai bentuk aspirasi warga Desa Mappideceng,terkait adanya tempat hiburan malam di Desa Mekar Jaya,Kec.Mappideceng,Kabupaten Lutra.

Keberadaan THM itu diduga tidak sesuai ijin operasionalnya sehingga patut dicurigai.

Mendengar kabar tak sedap itu. Anggota DPRD Komisi III Karemuddin langsung turun ke lapangan bersama dengan Kadis Koperindag,Satpol PP, PTSP dan Kapolsek Mappedeceng meninjau langsung tempat hiburan malam tersebut pada hari senin,9 Oktober 2017.

Karemuddin mengatakan, masalah tempat hiburan malam tentu banyak sorotan.Karena itu,ia meminta agar THM tersebut di tutup untuk sementara sampai di lakukan pengkajian.

“Ada beberapa hal untuk dikaji terkait dengan masukan-masukan masyarakat yang di kwatirkan adanya penyalagunaan perijinan.”kata Karemuddin didepan awak media dan LSM.

Senada dengan Kepala Dinas Koperindag Muslim Muchtar,kalau ada suatu usaha,kemudian masyarakat itu merasa terganggu atau merasa meresahkan maka perlu dilakukan kajian.

“Kita tidak boleh menutup mata,kita harus ikut mengambil bagian di dalamnya mengklarifikasi benar tidak apa yang di sampaikan .Kita berdiri di tengah-tengah masyarakat yang mengadu dan yang di adukan,” ujarnya.

Karena itu,ia sependapat terkait penutupan THM itu untuk sementara atas adanya aspirasi yang mengatasnamakan masyarakat yang ada di Mappedeceng

“Aliansi Ampera tentu kita hormati untuk hentikan dulu kegiatan yang ada di sini,kemudian bagaimana kelanjutannya kembali.”ucap Muslim

Penulis :Jalil
Editor   : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.