Amanda Brownies Hadirkan Paket Hemat

Makassar.daulatrakyat.id.Amanda Brownies, A Truly Brownies Taste sebuah karya nyata dari Amanda didedikasikan sebagai kuliner nusantara yang sangat melekat di hati masyarakat tak henti-hentinya memanjakan lidah pelanggan setianya.

Amanda Brownies sudah ada sejak tahun 2000 di kota Bandung. Salah satu buah tangan yang paling favorit ini memang sudah melekat menjadi ikon kota Bandung.

Rasa yang khas dan berkelas adalah sebagai pembeda dan menjadi kekuatan produk dari Amanda Brownies.

Muhajir Rachman, selaku Area Manager Amanda Brownies Sulawesi Selatan mengatakan Sulsel merupakan provinsi yang memperoleh kehormatan untuk membuka cabang sejak tahun 2012 hingga saat ini.

Dikatakan Muhajir Amanda Brownies hadir di beberapa titik, yakni di jalan. Dr. Sam Ratulangi No. 48 Makassar, jalan Sultan Alauddin kompleks Ruko Plaza Off BA 8 Makassar, jalan Andi Pettarani No. 34 Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 8 Ruko Perintis Makassar serta kota Parepare di jalan Bau Massepe No. 385 kota Parepare Sulawesi Selatan.

Tahun 2018, tepatnya Jumat, 13 Juli 2018 (13/07/18) lalu merupakan kebanggaan tersendiri bagi Amanda Brownies, sebab telah hadir Amanda Brownies di kota Palopo, di jalan Dr. Sam Ratulangi No. 41

“Baru -baru ini kita baru saja membuka gerai baru di Palopo yang merupakan kota ke-3 di Sulsel dan selanjutnya bakal buka gerai baru lagi di kabupaten Bone,”kata Muhajir saat menggelar jumpa pers di outlet Amanda Brownies Jalan AP Pettarani Makassar Selasa (4/10/2018).

Menurut Muhajir dengan membuka outlet baru maka akan semakin melebarkan eksistensinya sebagai perusahaan brownies terbesar di Indonesia.

“Khusus di bulan September 2018 ini,kami kembali menghadirkan program paket hemat untuk pecinta kuliner, terutama pecinta Brownies, melalui program paket hemat Amanda Brow!,”jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya paket hemat Amanda Brow ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Amanda Brownies yang menginginkan ragam varian brownies dengan harga lebih terjangkau.

“Selama ini promo hemat memang rutin kami adakan, namun paket hemat Amanda Brow kali ini lebih khusus menyeragamkan varian brownies best seller dengan harga yang lebih kompetitif dan pasti sangat dinantikan oleh konsumen kami,terang Muhajir.

Marketing Area Sulsel Sarah Tahnia menambahkan adapun paket hemat Amanda Brow merupakan rangkaian paket yang menghadirkan tiga pilihan paket yakni Paket Pink, yang terdiri dari satu Brownies kukus Pink Marble,satu Brownies Kukus Sarikaya Pandan dan satu Brownies Kukus Original yang dibandrol dengan harga Rp.121,900.

“Paket Blue, yang terdiri dari satu Brownies Kukus Blueberry,satu Brownies Kukus Original dan satu Brownies Kukus Tiramisu Marble hanya dengan harga Rp. 123.900 serta Paket Choco, yang terdiri Dari satu Brownies Kukus Choco Marble,satu Brownies kukus Original dan satu Brownies Kukus Cheese Cream yang sudah bisa dibawa pulang dengan harga Rp141,900,”tambah Sarah.

Paket Hemat Amanda Brow ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 30 September 2018 mendatang dan berlaku di seluruh outlet Amanda Brownies Sulawesi Selatan serta tidak ada minimal dan maksimal pembelian.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.