Amalyah Ramadhan, Pemkab Lutra Serahkan User Name dan Password Website Desa

Daulatrakyat.id, Luwu Utara-Dinas Kominfo Luwu Utara Arief R.Palallo, melalui Bupati Luwu Utara menyarahkan user name dan password website di acara amalyah ramadhan di Desa Sukaraya, Kec. Bone-Bone, Kab. Luwu Utara, rabu (06/06/2018) usai melakukan shalat tarwih.

User name dan pasword ini di serahkan bupati Indah Putri Indriani secara simbolis kepada camat Bone-Bone Syaruddin Kemudian di serahkan langsung camat kepada masing-masing desa yang di tuju.

Kadis Kominfo Arief Palallo mengatakan, setiap amalyah ramadhan pemkab serahkan user name dan password di tiap Kecamatan, tahap pertama yang kita serahkan sekitar 60 webside desa di tahun 2018.

Website desa itu kata dia di buat sebagai wadah untuk menyampaikan atau mempromosikan potensi desa agar di ketahui masyarakat luar.

“Nanti tahun 2019 lanjut 60 desa lagi, selebihnya itu akan di lanjutkan di tahun berikutnya. Bukan hanya desa saja, ada juga webside kecamatan.”terang Arif

Arif berharap agar setiap PPID desa alias admin website desa melakukan updating data dan informasi terkait dengan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan desa.(jal)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.