Aliyah Mustika Ilham Manfaatkan Libur untuk Sosialisasi

*Aliyah Sosialisasikan Putranya (Iyul) Caleg Dapil Sulsel 2 Makassar B Partai Demokrat Nomor 14, Nomor Urut 5

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID. Aliyah Mustika Ilham, Anggota DPR RI Komisi IX, dari partai Demokrat memanfaatkan waktu liburnya untuk mensosialisasikan partai Demokrat di Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya, Kamis (07/03/2019).

“Manfaatkan waktu yang ada, karena dihari kerja tentu kita disibukkan dengan berbagai kegiatan selaku wakil rakyat, amanah mereka tidak boleh kita sia-siakan,” ujar Aliyah Mustika disela kegiatan.

Dihadapan ratusan warga kelurahan Bakung dan ibu-ibu majelis taqlim, Aliyah Mustika Ilham, memperagakan tata cara pencoblosan, serta mengenali letak partai Demokrat di kertas suara yang akan digunakan nantinya saat pemilu.

“Ingat ki’ untuk DPR RI kertas berwarna kuning, partai Demokrat nomor urut 14 ada di bagian bawah. Dan nama saya, Hj. Aliyah Mustika Ilham SE, diurutan pertama,” tutur ibu Aliyah, yang kini maju di dapil SulSel 1 mencakup Kota/Kabupaten Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Selayar.

Instruksi yang diberikan oleh ibu Aliyah pun langsung dipraktekkan oleh warga.

Bersama ibu Aliyah Mustika Ilham, Hadir pula caleg Provinsi dari Partai yang sama yakni Amirul Yamin Ramadhansyah, nomor urut 5, Dapil SulSel 2 ( Makassar B ) Biringkanaya, Panakkukang, Manggala, dan Tamanlera.

“Kalau ini anak saya Amirul Yamin Ramadhansyah, di kertas suara berwarna biru, juga dari partai Demokrat, nomor urut 5,” ujar ibu Aliyah memperkenalkan putra sulungnya bersama Ilham Arief Sirajuddin, Walikota Makassar periode 2004-2014.

“Berharap dengan hadirnya anak saya iyul (sapaan akrab dari Amirul Yamin) sebagai salah satu calon legislatif, dapat menjadi pejuang-pejuang aspirasi masyarakat. Apalagi sejak kecil dia sudah dididik oleh pak Ilham untuk lebih peduli kepada masyarakat,” lanjutnya.

Tak lupa pula Aliyah Mustika Ilham meminta kesediaan masyarakat untuk mendoakan kesembuhan ibu Ani Yudhoyono, yang kini sedang di rawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

“Ibu Ani Yudhoyono merupakan ibu panutan bagi saya, dan sebagai anak mendoakannya merupakan kewajiban. Sehingga dalam setiap kegiatan yang saya lakukan, saya ingin mengajak seluruh warga disini turut mendoakan kesembuhan beliau,” tutur ibu Aliyah mengajak warga membacakan Al Fatihah untuk kesembuhan ibu Ani Yudhoyono.

Kehadiran ibu Aliyah Mustika Ilham bersama Amirul Yamin di kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya disambut hangat oleh ratusan masyarakat.

Beberapa warga pun tak sungkan untuk menyampaikan aspirasi mereka. “Mumpung ada ki’ disini bu, mau sampaikan kalau daerah disini sangat butuh fogging karena sudah ada warga yang terkena DBD,” ujar bu Ross, salah satu warga yang ikut sosialisasi.

Para warga berharap aspirasinya dapat terus diperjuangkan oleh ibu Aliyah Mustika Ilham, bersama putranya Amirul Yamin Ramadhansyah.(*)

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.