“AHA Tour & Travel Makassar” dan Warung Makan Graza Makassar Gelar Syukuran

Makassar.daulatrakyat.id. “Warung Makan Graza” salah satu bisnis mobile travel agent “AHA Tour & Travel”grand opening, kedua bisnis ini bersifat kekeluargaan sehingga metode serta konsep nya juga sangat sederhana untuk melengkapi salah satu kebutuhan masyarakat.

Ahmad Hamdy selaku owner AHA Tour And Travel mengatakan visinya ingin menjadikan online travel sebagai pilihan utama bagi para travellers baik nasional maupun international.

“Misi kami memberikan harga yang kompetitif serta pelayanan yang terbaik dan tercepat serta menjadi partner kerja dalam menentukan destinasi wisata dan bisnis bagi para travellers,”ujarnya.

Ia berharap “AHA Tour & Travel” mampu bersaing ditengah tengah marak nya bisnis perjalanan wisata yang polemik nya adalah naik turun bahkan digoncang isu bermacam macam.

Adapun program dan cara kerja AHA Tour and Travel dikemas dalam pelayanan online travel atau mobile travel sehingga memudahkan pemilik nya dapat melakukan transaksi dimanapun serta kapan pun dengan proses transaksi yang express demikian penyampaian kata Amphy Louhenapessy yang juga founder – partner pemilik AHA Tour & Travel ini.

Dilengkapi dengan aplikasi android “AHA Tour & Travel” sekarang dapat di download serta diakses langsung dari smartphone masing masing untuk mempermudah proses transaksi mulai dari pemilihan harga maskapai hingga penginapan dimanapun.

“semua dapat dilakukan dengan hanya membuka aplikasinya kami.Fitur pilihan transaksi juga sangat beragam pembelian tiket hotel , pesawat sampai dengan pembelian serta pembayaran beragam kebutuhan antara lain PLN , PDAM , Leasing , TV Kabel berlangganan dan masih banyak layanan lainnya,”terangnya.

Dengan tawaran paket domestik & mancanegara maka para pelanggan dapat memilih tujuan wisata dengan harga yang sangat sangat terjangkau , “AHA Tour & Travel” ini beroperasional mulai dari hari Senin – Jumat pukul 10.00 – 17.00 Wita & Sabtu pukul 10.00 – 15.00 Wita.(*).

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.