Ada Promo Paket Kemerdekaan di Hotel Aston Makassar

Makassar.daulatrakyat.id.Jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia,seluruh warga Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-73 tak terkecuali perusahaan dan hotel-hotel turut serta menyambut hari bersejarah bagi bangsa Indonesia tersebut.

Kali ini Hotel Aston Makassar menyambut momen tersebut memberikan promo paket dan diskon besar-besaran di bulan Agustus ini.

General Manager Hotel Aston Makassar Joko Budi Jaya mengatakan pihaknya setiap tahun memberikan promo sesuai momen yang berlaku,apalagi menyambut
akhir pekan yang panjang baik reservasi melalui website resmi hingga direct booking atau reservasi langsung via telepon.

“Special untuk netizen Indonesia mulai dari harga Rp550 ribu melalui reservasi langsung di Aston Makassar Hotel atau diskon hingga 40 persen bila melakukan reservasi melalui website resmi kami berlaku untuk tipe kamar Superior,”kata Joko Budi Jaya.

Rari Maharani selaku Marketing Communication menambahkan adapun harga yang dibanderol mulai Rp550 ribu pernet berlaku bila melakukan reservasi langsung syaratnya minimal menginap selama 3 hari berturut-turut dan berlaku mulai tanggal 16 hingga 19 Agustus.

Jika menginap selama 3 hari berturut-turut pada periode 16 – 19 Agustus kata Rari berlaku tambahan 1 hari gratis atau secara cuma-cuma.

“Pelanggan akan kami tawarkan beli tiga gratis semalam (pay 3 free one night) ambahan kamar gratisnya ini pun dapat di voucherkan dan bisa digunakan kapan saja selama masa berlaku voucher yang diberikan,”ujar Rari.

Jadi secara langsung, pihak manajemen Aston Makassar Hotel menawarkan paket menginap selama akhir pekan mulai 16 – 19 Agustus mendatang selama 4 hari dengan catatan Pay 3 Nights, Get 1 Night Free.

Kemudian penawaran lainnya untuk memudahkan reservasi untuk seluruh warga Indonesia yang berencana datang ke Makassar, juga dapat melakukan reservasi melalui website resmi Aston Makassar Hotel dengan mendapatkan diskon hingga 40% dengan periode reservasi mulai dari tanggal 8 – 10 Agustus.

“Reservasi melalui situs website resmi Aston Makassar Hotel dibuka dari tanggal 8 – 10 Agustus untuk rencana menginap mulai dari tanggal 8 agustus hingga 30 september mendatang”. Ungkap Rari

Adapun promo potongan harga hingga 40% di website ini berlaku hampir diseluruh unit Archipelago International diseluruh Indonesia.

“Jadi tak hanya di Makassar saja namun berlaku diseluruh Indonesia, potongan harga hingga 40% namun dengan catatan harus reservasi melalui website resmi unit Archipelago International”. Ungkap Rari.

Selain fasilitas kamar yang diberikan, pihak manajemen juga memberikan penawaran untuk promo makanan spesial dari Chef Irwan Pagattani yaitu berupa Aneka Sop Buntut dan Aneka Mie dengan harga yang terjangkau dari biasanya.

“Kami siap luncurkan Aneka Sop Buntut dan macam-macam Mie yang murah tapi dengan rasa yang berkelas dan sudah pasti terjamin halal dan sehat untuk dikonsumsi”. Ungkap Chef Irwan.

Aneka Sop Buntut tersebut, yaitu Buntut Balado, Buntut Parape, Buntut Rica-Rica, Buntut Toppalada & Buntut Colo-Colo. Masing-masing Sop Buntut tersebut seharga RP 85.000nett dan sudah dapat dinikmati dengan 1 gelas Es Teh.

Sedangkan untuk Aneka Mie, yaitu ada I Fu Mie & Mie Ayam disajikan pula dengan 1 gelas Es Teh dan ditawarkan dengan harga lebih murah dan terjangkau senilai RP 25.000nett saja.

Semua penawaran tersebut hanya dapat dinikmati di bulan Agustus ini. Jadi jangan sampai terlewatkan seluruh special treatment dari Aston Makassar Hotel dan segera melakukan reservasi melalui nomor telepon 0411 – 3623 222 atau melalui website resmi www.makassar.astonhotelsinternational.com atau dapatkan info melalui akun instagram @astonmakassar.

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.