Ada Promo DP Murah dan Bunga Ringan di SALE Merdeka Kalla Toyota

Makassar.daulatrakyat.id.Kalla Toyota kembali memanjakan pelanggannya dengan menggelar SALE Merdeka serentak di Mal Ratu Indah dan Phinisi Point Mall berlangsung pada 17-26 Agustus 2018 akan menjadi Expo terbesar dan terlengkap dari Kalla Toyota.

Kegiatan digelar di indoor maupun area outdoor Parkiran Phinisi Point,menyajikan berbagai aktifitas khusus pelanggan Toyota.

Abdul Wahab, Marketing & Customer First Division Head Kalla Toyota mengatakan
Ada layanan khusus bagi pelanggan Toyota berup fasilitas cek 30 item pada kendaraan serta diskon jasa servis hingga 30 persen dan 10 persen pada spare part

Ada juga layanan bebas free jasa servis hingga lima tahun dan free oli mesin bagi pemakaian kendaraan yang telah mencapai 60.000 km atau lebih.

Dijelaskan Wahab Kendaraan Toyota perlu dirawat atau diperhatikan kondisinya, agar dapat menjaga performa mesin secara optimal dan bisa memperpanjang umur suku cadang kendaraan dengan fasilitas pemeriksaan gratis ini diharapkan dapat menjawab kekhawatiran terhadap kondisi kendaraan Toyota kesayangan pelanggan.

“Akan ada tim teknisi kami siap hadir meluangkan waktu mendengarkan konsultasi seputar otomotif lainnya,”ujar Wahab.

Pemeriksaan tersebut yakni Kebocoran air radiator, gas buang, ban dan tekanan angin, kopling, minyak rem dan lain lain.

Menariknya fasilitas tersebut bukan hanya pelanggan setia Toyota saja namun pengunjung lain yang membawa kendaraan non Toyota pun bagi yang mendaftarkan kendaraanya akan mendapatkan gratis cuci mobil serta cek AC.

“Harapan kami seluruh pengunjung phinisi point dan Mall MaRI bisa menikmati dan memanfaatkan benefit yang ditawarkan oleh Kalla Toyota,.”terangnya.

Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin menambahkan Sale Merdeka dirangkaikan dengan kegiatan City Konvoi oleh beberapa komunitas di bawah Toyota Owner Club (TOC) berkeliling.

City Convoy ini dimulai pada Pukul 17.00 Wita dimulai dari Mall Phinisi Point Makassar, menuju Jl Penghibur, Jl Riburane, Jl Ahmad Yani, Jl. Jendral M Yusuf, Jl. Masjid Raya, Jl. A.P Pettarani, Jl. S. Alauddin, Jl Andi Tonro, Jl. Kumala, Jl. DR. Ratulangi, Jl Kakatua, Jl Rajawali, dan kembali finish ke Mall Phinisi Point.

City Konvoi tersebut diikuti 80 unit Toyota terdiri dari gabungan Komunitas dan tim wiraniaga Kalla Toyota dengan mengenakan kostum veteran dengan tema kemerdekaan.

“Kami berharap sejalan dengan semangat perjuangan di bulan kemerdekaan lewat city convoy ini masyarakat bisa menerima dengan baik gelaran SALE Merdeka 2018,”kata Aswan.

Pada program SALE Merdeka tersebut Kalla Toyota jug memberikan promo diskon dan doorprise.

Pilihan kendaraan tersebut dapat dibawa pulang dengan kemudahan angsuran ringan mulai Rp 2 jutaan dan DP mulai Rp 10 jutaan atau memilih bunga rendah

“Ada undian doorprise berupa 1 unit Toyota Alphar,Lucky Dip ratusan juta acara juga akam dimeriahkan dengan gelaran festival band merdeka,”tambah

Pengunjung berhak memilih paket yang sesuai dengan kebutuhannya dengan target penjualan 100 persen SPK all type.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.