Acara Pisah Sambut Kapolda Sulsel, Wagub Ucapkan Terima Kasih

MAKASSAr.DAULATRAKYAT.ID.Polda Sulsel menggelar acara malam pisah sambut Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono ke Irjen Pol Hamidin yang berlangsung di Hotel Claro jalan AP Pettarani Makassar, Jum’at (1/2/2019).

Acara berlangsung dengan suasana keharuan, namun diiringi dengan canda oleh ustadz kondang Nur Maulana yang tampil mewakili masyarakat Sulsel, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga buat Kapolda lama yakni Irjen Pol Umar Septono.

Irjen Pol Umar Septono meminta maaf, jika ada kekurangan selama dia menjabat sebagai Kapolda Sulsel.

“Selama menjabat Kapolda ada hal-hal yang kurang berkenan, ada salah kata mohon dimaafkan, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Umar.

Kapolda Sulsel yang baru Irjen Pol Hamidin juga membuat impresi pertama yang akan dikenang di Sulsel. Dimana, Irjen Pol Hamidin langsung meninjau dan memberi bantuan kepada korban banjir di Sulsel.

“Fokus pertama kita ya, sekarang ini adalah penanggulangan bencana alam,” terang mantan Kapolres Gowa ini.

Sementara, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang diwakili oleh Staf Khususnya Moch. Anugrah N.P.B mengatakan, bahwa Wagub mengucapkan terima kasih kepada Kapolda yang lama Sulsel Irjen Pol Umar Septono yang selama ini telah menjabat sebagai Kapolda di Sulsel.

“Dan tentunya kita berharap kepada Kapolda yang baru yakni Irjen Pol Hamidin agar bisa memberikan yang lebih baik lagi buat masyarakat Sulsel,” harapnya. (*)

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.