998 Gram Sabu Dimusnahkan,Kapolda Sulbar :Ini Bentuk Transparansi ke Publik

Mamuju.daulatrakyat.id-Sebanyak 998 gram sabu, 970 butir Pil PCC, 1000 butir pil THD, 342 botol miras dan 312 liter miras tradisional telah dimusnahkan di Mapolda Sulbar Kamis,24 Mei 2018.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengatakan barang bukti narkotika dan miras merupakan hasil sitaan pada 12 April – 17 Mei 2018 yang dilakukan oleh Dir Narkoba dan jajaran Polda Sulbar.

Polda Sulbar Musnahkan Narkoba dan Miras (dok:dr)

Kapolda Sulbar mengingatkan kepada Masyarakat agar tidak lagi mengkonsumsi narkotika, obat-obatan ilegal dan minuman keras.

Tindakan tegas menurutnya dengan harapan agar ada efek jera bagi para pelaku dan masyarakat dapat terhindar dari pengaruh penyalahgunaan narkoba.

“Ini sebagai wujud trasnparansi sehingga masyarakat tahu betul barang bukti yang di sita oleh petugas benar benar dimusnakan dan tidak disalahgunakan,” ujar Kapolda Sulbar.

Dia menambahkan, khusus minuman keras peredarannya memiliki payung hukum melalui perda provinsi atau kabupaten sehingga petugas dapat bertindak secara profesional dan ada efek jera bagi para pelaku.

Pemusnahan barang bukti narkoba tersebut disaksikan langsung Gubernur Sulbar,Kepala BNN Sulbar,Pejabat Utama Polda,Kajari Mamuju dan Ketua PN Mamuju.

Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Mapolda Sulbar

Sumber :Humas Polda Sulbar
Editor    :Salim Majif

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.