97 Pengelola Kegiatan Disdik Susel Ikuti LAKIP

Sulsel (DR) Sebanyak 97 orang pengelola kegiatan dan penanggung jawab kegiatan dalam lingkup Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti kegiatan Sinkronisasi Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) yang digelar di Hotel Grand Palace Makassar, Selasa–Kamis (6-8/12).

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan peserta tentang LAKIP serta meningkatnya wawasan peserta dalam  menyusun laporan pelaksanaan kegiatan yang menjadi penunjang dalam penyusunan LAKIP ini dibuka Pelaksana Tugas Sekretaris Dinas Pendidikan Prov Sulsel, Drs. Djamal Abdi, M.Ed.

Selain, untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan, menurut Ketua Panitia Pelaksana HM. Syarkawi Ramly, SE.MM, kegiatan Penyusunan LAKIP ini juga diharapkan akan terwujudnya LAKIP Dinas Pendidikan Prov. Sulsel Tahun 2016 sebagai pelaporan akuntabilitas kinerja instansi untuk mengetahui ketercapaian visi, misi, tujuan dan sasaran yang ditetapkan dalam Renstra Dinas Pendidikan.

Di samping itu, kata Syarkawi Ramly, lewat kegiatan ini akan tersusunnya kumpulan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan masing-masing bidang dan UPTD dalam Lingkup Dinas Pendidikan Prov Sulsel yang dibiayai oleh APBD ke dalam kelompok Program Renstra.

Penitia pelaksana menghadirkan narasumber dari Kemendikbud, yaitu Kepala Biro Perencanaan Setjen Kemendikbud, Inspektorat Prov Sulsel, Biro Organisasi dan Kepegawaian Setda Prov Sulsel dan Tim  menyusun LAKIP Dinas Pendidikan Prov. Sulsel. (humas/asri/dr)

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.