55 Relawan Demokrasi Ikuti Rakor

Bone.daulatrakyat.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone menggelar Rapat Koordinasi bersama 55 relawan demokrasi di kantor KPU Bone, Rabu, 30 Januari 2019.

Sebelumnya KPU Bone telah melantik 55 relawan Demokrasi untuk mengawal pemilihan umum serentak 2019 mendatang.

Rakor ini bertujuan untuk memberikan bimbingan yang terkait mekanisme sosialisasi yang akan dilakukan oleh Relawan Demokrasi nantinya.

Komisioner KPU Bone Nasaruddin mengungkapkan bahwa relawan demokrasi hanya menyampaikan infomasi atau sosialisasi sesuai dengan mekanisme pemilihan serentak 2019.

“Menjadi relawan demokrasi itu nyantai tapi serius, karena tugasnya hanya menyapaikan informasi atau melakukan sosialisasi kepada masyarakat”,ungkapnya.

Ia berharap dengan terkoordinasinya para relawan demokrasi tersebut, nantinya akan mempermuda sosialisasi kepada masyarakat Umum, kelompok marjinal, kelompok lintas agama, penyandang disabilitas, ormas, mahasiswa maupun pemilih pemula.

“Harapan saya sosialisasi nantinya dilakukan oleh relawan demokrasi ini sampaikanlah yang baik yang membuat masyarakat tidak bosan”,ujarnya saat memberikan bimbingan.

Dalam rakor tersebut dihadiri pula 2 komisioner KPU Bone lainnya, Harmita dan Abdul Rahim.(A.Tansil)

Editor : Salim Majid

KPU Bone Gelar Rakor Bersama 55 Relawan Demokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.