5 Sekolah Terima Penghargaan Dari Bupati Lutra di HUT RI ke-72

Daulatrakyat.id,Lutra-Bupati Luwu Utara,Indah Putri Indriani merupakan salah satu Bupati di Sulsel yang konsen terhadap dunia pendidikan.

Terbukti Indah telah memberikan Piagam Penghargaan kepada lima Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Luwu Utara,usai upacara pada HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Lapangan Tamsis Masamba,Kamis lalu,17 Agustus 2017.

Piagam penghargaan ini diberikan kepada lima Sekolah Dasar yang terpilih menjadi yang terbaik dalam ajang kompetisi Wash in School yang dilaksanakan Pemda Luwu Utara bekerja sama dengan UNICEF dan Lemina.

Berikut inilah Kelima sekolah yang menerima penghargaan yaitu SDN 017 Sabbang terpilih sebagai juara pertama, SDN 189 Masamba urutan kedua, SDN 173 Sukamaju urutan ketiga, menyusul SDN 149 Baku-baku juara keempat, dan terakhir SDN 3 Mappedeceng sebagai urutan kelima.

“Penghargaan ini diberikan kepada SDN yang berhasil menjaga kebersihan dan keindahan sekolahnya, utamanya sekolah yang mampu menjaga sanitasi dan air bersih di sekolahnya masing-masing,” ujar Indah Putri.

Indah berharap, agar sekolah lain juga mampu melakukan apa yang dilakukan kelima SD peraih penghargaan tersebut, sehingga proses belajar mengajar bisa lebih nyaman.

“Saya kira sekolah lain juga harus bisa melakukan hal yang sama,” kuncinya.

Penulis : Jal
Editor    : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.