3 Pro Entertainment Kembali Persiapkan “FEMME” yang ke 13

Makassar.daulatrakyat.id.Tahun ini merupakan yang ke-13 kalinya penyelenggaraan event bertaraf internasional Femme dengan tema “FEMME The 13th  Internatiol Woman Exhibition Beauty In Diversity” sebuah pameran yang dihelat terbesar dan termegah di Indonesia Timur.

Event yang mendatangkan banyak artis-artis Nasional bahkan dunia tersebut selalu mengundang decak kagum pengunjung, pengamat fashion dan pengamat ekonomi karena berefek positif bukan hanya di Makassar sebagai pintu gerbang Indonesia Timur namun hingga ke Mancanegara.

Bagaimana tidak jauh-jauh hari event yang selalu terkenal apik dan sempurna merupakan hasil kerja keras event organizer 3 Pro entertainment yang senantiasa bekerja maksimal demi mematangkan event tahunan tersebut.

Owner 3 Pro Enertainment Icha Az Lily mengatakan setiap tahun pasti ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Yang pasti kita selalu ingin menampilkan event yang memuaskan pengunjung,pastikan semua kebutuhan fashion perempuan ada di Femme,”ujarnya Minggu (11/3/2018).

Selain itu kata Icha pihahknya senantiasa ingin membangun peradaban budaya  Indonesia.Femme kali ini juga akan bertabur desaigner dan pemilik butik ternama Indonesia dan mancanegara.

Penulis : Nina Annisa

Femme bakal hadir lagi di Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.