21 Kabupaten di Sulsel Resmi Tercover Jaringan 4G Plus Indosat Oreedo

*Siang Tadi Indosat Oreedo Launching Ekspansi Jaringan 4G Plus

Makassar.daulatrakyat.id.Salah satu operator terkemuka di Indonesia Indosat Oreedo kembali memanjakan pelanggannya dengan memperkuat dan ekspansi jaringan melalui layanan digital 4G Plus.

Prio Sasongko Head of Region Kalimantan & Sulawesi Maluku Papua mengatakan kali ini Indosat Oreedo telah mengcover 21 kabupaten di Sulsel dengan dukungan layanan 4G Plus merupakam terobosan yang dimodernisasi dari layanan 4G ke 4G Plus.

“Masyarakat yang bermukim di 21 Kabupaten tersebut tak perlu risau lagi dalam menikmati kualitas jaringan Indosat Oreedo berbasis 4G Plus, dan sisanya sementara on progress artinya kabupaten lain yang tersisa sementara dalam proses,”kata Prio Sasongko

Andri Pranata, Act Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan ekspansi perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Sulawesi Selatan adalah kelanjutan dari apa yang sudah dilakukan pihaknya dalam pemerataan jaringan 4G Plus di luar Pulau Jawa.

“Ini upaya kita untuk terus fokus dalam mengembangkan jaringan Indosat diluar di sulsel selain Pulau Jawa,”ungkapnya
saat launching Indosat Oreedo 4G Plus di Grind and Pull, Kamis (20/9/2018).

Indosat Oreedo akan terus berupaya memperluas jaringan dengan menambah BTS dan frekuensi jaringan di semua segmen pengguna internet.

Adapun Area yang sudah ter-cover jaringan terbaru 4G Plus Indosat Ooredoo
selain 21 Kabupaten dan 138 Kecamatan meliputi wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar, Maros, Barru, Pare-Pare, Sidrap, Bone, Sinjai, Sopeng, dan Sengkangto.

“Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus agar kecepatan dan frekuensi jaringan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan,” ungkapnya.

Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo menambahkan kualitas layanan dari Indosat Oreedo baik untuk pengguna sosial media,game online, video call maupun grup video call, streaming film, dan YouTube tanpa buffering.

“Pengguna juga lebih mudah saat melakukan download atau upload photo dan video sehari-hari bahkan saat sedang liburan di salah satu kabupaten/kota yang sudah tercover 4G Plus,tambahnya.

Salah seorang pemilik outlet yang menggunakan branding Indosat Oreedo saat dihubungi lewat video call oleh para petinggi Indosat Oreedo di Bulukumba mengaku senang dan bangga karena peluncuran modernisasi jaringan 4G Plus telah menjawab keinginan pelanggan yang membutuhkan kualitas layanan jaringan yang tanpa lalod,tanpa buffering dan delay saat melakukan aktifitas internetnya.

“Alhamdulillah saya sangat bangga bisa menggunakan branding Indosat Oreedo selama ini yang dapat mendongkrak penghasilan saya hingga Rp250 juta perbulan.Trima kasih Indosat Oreedo,”ujarnya saat dihubungi sebagai uji coba jaringan 4G Plus di Kabupaten Bulukumba.

 

Penulis : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.