Hari Minggu, Camat Kadri Hadiri Berbagai Kegiatan

Luwu Utara, daulatrakyat. id — Camat Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara Kadri memperingati Hari Pahlawan Nasional ke-74, pada hari Minggu 10 Nopember 2019 di UPT. SMP Negeri 4 Mappedeceng.

Upacara berlangsung dengan hikmat dihadiri Kapolsek Mappedeceng, unsur Forkopincam, Kepala UPT. Puskesmas Cendana Putih, Korwil pendidikan Mappedeceng, para Kadus, BPD, tokoh masyarakat, dan tokoh agama

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Mappedeceng Kadri, pembina upacara dari unsur TNI Slamet dan Pembaca doa KUA Kecamatan Mappedeceng Harseko.

Sementara pengibar bendera merah putih dibawakan oleh Siswa Siswi UPT SMA Negeri 9 Luwu Utara. Pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya diantarkan oleh Vocal grup dari UPT SMP Negeri 4 Mappedeceng.

Setelah melaksanakan upacara Hari Pahlawan Camat Mappedeceng Kadri, berlanjut menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Cendana Putih.

Kadri dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan kecintaan kita terhadap Rasulullah SAW.

” Untuk itu mari kita menteladani sifat-sifat yang dimiliki oleh Rasulallah SAW,” kata Kadri

Kegiatan Maulid ini dihadiri oleh Kepala Desa dan Ibu-ibu Majelis Ta’lim Desa setempat maupun dari Desa lainnya di Kecamatan Mappedeceng.

Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal.

Sementara pembawa Hikma Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Al Ustadz Nurkholis Azis, LC. Beliau adalah pembina pesantren Nurul Junaidiyah, Lauwo, Kec. Burau, Kabupaten Luwu Timur.

Selanjutnya kegiatan ini camat Kadri melakukan penyerahan piagam penghargaan pemenang Festival anak Saleh.

Tercatat Kecamatan Mappedeceng sebagai Juara umum Kedua pada Festival tersebut.(jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.