Soft Launching Single Album “Sayang Kamu” The Create Band Siap Bersaing Dikancah Musik Nasional

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Satu lagi Band Indie yang bergenre Pop yang sebentar lagi bakal hitz dengan pembuatan video klip  lagunya yang berjudul “Sayang Kamu” sebentar lagi bakal beredar di youtube Fi art Studio.

Salah satu visi mereka yakni ingin memajukan musik di Makassar demikia yang dikatakan Manager sekaligus Gitaris The Create Band, Zoelfikar RM.

Dikatakan Zul judul lagu “Sayang Kamu”memiliki makna cemburu artinya adanya kesalah pahaman dalam sebuah hubungan percintaan.

Lagu yang bergenre Pop tersebut diharapkan bisa kekancah musik nasional dan bukan hanya dikenal di Makassar saja.

“Lagu ini bercerita tentang kisah sepasang kekasih yang selalu bertengkar karena cemburuan yang menyajikan cerita konflik kisah cinta yang bermasalah karena adanya kesalahpahaman.Dapat kita lihat pada saat launching awal Desember mendatang,”ungkapnya.

The Create Band masing-masih digawangi oleh Adam (Vocalis), Isfan (Guitaris 1), Zoel (guitaris 1), Ichank (bassis) dan Iwan sebagai Drummer.

Sementara itu vokalis The Create Band, Adam, mengatakan, bandnya ini sudah terbentuk lama. Namun karena suka gonta-ganti nama sehingga untuk fokus pada karya baru para personel pun kompak dengan nama The Create pada bulan Juni lalu.

“Untuk lebih dikenal masyarakat kita mempublish karya kami lewat media digital seperti youtube dan platform digital lainnya dalam bentuk fisik agar dapat dinikmati oleh para pencinta musik Indonesia,”jelasnya.

Zul menambahkan jika lagu-lagu mereka terinispirasi dari kehidupan masyarakat khususnya anak muda saat ini.

“Kami tidak muluk-muluk dalam menentukan target atau seperti band kami  kedepan bagi kami yang penting kami berkarya dulu,”jelasnya.

Para personel dari The Create pun optimis mampu bersaing dengan band-band indie terdahulu lainnya dan bisa menjadi salah satu band yang bisa membawakan lagu-lagu daerah dimana mampu menonjolkan kearifan lokal.

Salah satu perwakilan aktor dalam video klip “Sayang Kamu “tersebut adalah Riri mengaku bangga dapat menjadi bagian dari pembuatan Video Klip Band The Create.

“Saya dan teman-teman bangga dan senang bisa jadi pemain dalam video klip ini itu artinya Makassar juga memiliki talenta yang tidak kalah berbakatnya dibanding artis ibukota,”ujarnya sore tadi di Cafe Hologram Makassar saat acara soft launching Single Album “Sayang Kamu”di Cafe Hologram sore tadi Minggu (10/11/2019).

Grand Launching The Create Band rencananya bakal digelar pada Minggu Pertama Desember tahun ini.(ninaannisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.