Mi’oro Siola, Cara Kapolda Sulbar Menerima Aspirasi Warga

Mamuju.daulatrakyat.id-
Mi’oro Siola dalam bahasa mandar kerap disebut duduk bersama. Biasanya forum ini membahas berbagai hal dan sekaligus mengurai solusi dari permasalah yang terjadi di Masyarakat.

Ajang mioro siola ini kerap dilakukan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar usai menggelar Shalat subuh.

Kali ini, Mi’oro Siola dilaksanakan di Gazebo samping Rujab Kapolda dan dilanjutkan dengan sarapan pagi, dia pun menyampaikan arahannya kepada PJU Polda di Rujab Wakapolda.

Mereka duduk Bersama antara Kapolda Sulbar atau Pemerintah dengan Masyarakat.

Konsep Mi’oro Siola merupakan terobosan Kapolda Sulbar sebagai Wadah menampung aspirasi Masyarakat terkait kinerja Polda Sulbar dan Pemerintah Daerah dalam membangun Sulawesi Barat.

Sebab itu, Mi’oro Siola sangat Efektif dalam menjalin Komunikasi dengan Masyarakat Karena Masyarakat dapat bertemu langsung dengan Kapolda Sulbar dan menyampaikan saran atau masukan terkait permasalahan yang terjadi di Sulawesi Barat.

Forum Mi’oro Siola dipimpin langsung Kapolda Sulbar dan turut dihadiri PJU Polda Sulbar, Ketua DPP Hidayahtullah Ustadz Zainuddin M.Z. Ketua DPW Hidayatullah Sulbar Ustadz Imran, Ketua Ponpes Al Ihza Mamuju Ustadz Drs. Muh. Naim Tahir, Jamaah Masjid Marmatunnajah.

Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.