Jumat Keliling, Kapolda Sulbar Sampaikan Pesan Kamtibmas di Lapas Mamuju

Mamuju.daulatrakyat.id – Melancarkan program jumat keliling sebagai upaya peningkatan silaturahmi dan saling berbagi kebaikan, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si kembali menyambangi masjid di lapas mamuju, Jumat (11/10/19).

Nampak dalam kegiatan jumat keliling itu, Kapolda didampingi Kapolresta Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH dan rombongan lainnya.
Usai jumatan, Kapolda Sulbar juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah yang ada di rutan Mamuju.

Disampaikan Kabid Humas AKBP. Hj. Mashura, bahwa Kapolda menyampaikan apresiasinya kepada para masyarakat binaan di rutan mamuju yang tetap manjaga ibadahnya. Pihaknya yakin jika hal-hal yang baik tetap dijaga maka akan berbuah kebaikan pula.

“Menanam kebaikan itu akan berbuah kebaikan pula begitupun sebaliknya keburukan yang ditanam maka buahnya adalah kejelekan,” tutur Kapolda.

Lebih lanjut disebutkan, banyak diantara kita yang pernah menjalani pembinaan di rutan dan ketika keluar bisa sukses dibanding orang yang tak pernah di rutan. Ini karena kita menyadari kesalahan yang kita lakukan dan berusahan menjadi lebih baik.

“Ingat, kami yang tak pernah di bina dirutan belum tentu lebih baik dari saudara sekalian, Yang harus kita sadari bahwa ukuran kemulian itu bukan pangkat, jabatan, ketenaran dan sebagainnya tapi tolak ukurnya adalah iman,” tandas Kapolda.

Sumber :Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.