Kembalikan Formulir ke DPD PAN, Bupati Indah : Politik Adalah Seni

Luwu Utara, daulatrakyat. id — Kalau mau ketemu saya setiap saat saya kira teman-teman tau tentang ini, kalau saya di kantor mau ngajak ngopi dirumah Masyarakat lebih gampang saya ditemui daripada warung kopi. Demikian yang disampaikan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat melakukan pengembalian formulir bakal calon bupati dan wakil bupati ke DPD PAN di warkop Daeng Asis, Selasa (08/10).

Indah mengatakan politik adalah seni, bukan politik itu dimana dilakukan tetapi bagaimana kita melakukan dan memulai kesempatan yang baik.

” Saya mengapresiasi karena PAN walaupun saya juga punya kader yang cukup mampu untuk maju tetapi kita beri kesempatan bagi putra-putri terbaik didaerah kita,” kata Indah

Menurutnya, PAN salah satu partai yang dilahirkan oleh reformasi, partai ini membawa roh reformasi jadi pemilihnya dikenal sebagai pemilih yang rasional.

” Saya percaya bahwa partai ini akan berproses dan akan menentukan calonnya dengan baik dan sya berharap kedepan kita bersama-sama,” ujarnya.(jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.