Donor Darah dan Sunnatan Massal bersama KORPASKHAS , Galesong Group dan Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Galesong Group dan Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mengadakan kegiatan Donor Darah yang ketiga kalinya dalam tahun 2019 ini namun yang pertama kalinya mengadakan sunnat massal kerjasama dengan Korpaskhas TNI AU yang berulang tahun ke 72 .

Erwin Triyuswanto selaku General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mengatakan Donor darah merupakan bagian dari UTD PMI Kota Makassar jadi standar untuk donor darah sangat memadai.

“Hari ini bersama tim TNI AU suasana ruangan Ballroom Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Sangat ramai dimana peserta sunnat tampak begitu antusias.Kami juga Melibatkan karyawan Galesong Group dan juga partisipasi Masyarakat umum atau tamu hotel untuk mendonorkan darahnya di kegiatan tersebut yang dilaksanakan Rabu, 09 October 2019 mulai pukul 09.00 sampai 15.00 WITA ,”Ujar Erwin

Dalam Kegiatan donor darah Dan sunnatan massal ini Danden Hanud 472, Letkol Pasukan Abdul Fajar. selaku ketua panitia memberikan secara simbolis plakat dalam rangka HUT ke 72 KORPASKHAS kepada Erwin Triyuswanto selaku General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Sekedar diketahui ini merupakan kegiatan rutin dari Galesong Group setiap 3 bulannya selalu ingin berinovasi dalam kegiatan CSR atau Corporate Social Responsibility .

Rizal Tandiawan, Komisaris Utama Galesong Group menambahkan bahwa donor darah dan sunnatan massal ini bertujuan untuk aksi solidaritas bersama group dan turut menyambut hari ulang tahun Korpaskhas yg ke 72.

“Ini juga untuk memenuhi ketersediaan stok kantong darah dan membantu PMI agar mudah diperoleh saat ada yang membutuhkan,”kata Rizal.

kegiatan donor darah ini, Mengumpulkan sebanyak 119 kantong darah dan 41 partisipasi sunnat massal.

Tampak antusias peserta menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.

Report by Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.