Danny Pomanto Tegaskan F8 Bebas Unsur Politik


MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Founder F8, Mohammad Ramdhani Pomanto menegaskan Perhelatan Event International Eight Festival (F8) bebas dari unsur politik.

Hal ini ditegaskan saat press conference di kediamannya Jl. Amirullah pada Selasa (8/9/2019).

“Katanya kalau ada saya, itu politik. Ih, mati mi ja. Ini kan persoalan industri kreatif. Coba lihat, ada tidak unsur politik? Teman-teman fairkan saja, saya yang melarang ada politik di F8, karena F8 itu ajang kreatifitas,” ujar Danny.

“Tidak boleh jadi ajang politik, saya yang jaga itu barang. Cuma kalau ada orang yang suka sama F8 karena saya, ih jangan ko marah, begitu memang hukum alam. Bikin tong ko,” tegasnya.

Lebih lanjut pencetus F8 ini menegaskan adanya imbauan Pemerintah Kota untuk melarang guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dalam mengoordinir murid-muridnya terlibat di F8.

Menanggapi hal tersebut, mantan walikota periode lalu, Mohammad Ramdhani Pomanto, mengatakan bahwa  tidak ada persoalan sebab F8 milik masyarakat kota Makassar. Namun tuturnya jangan ada hal seperti itu.

“Ya soal itu (imbauan) terserah dia (Pemkot). Kalau pakai seragam, ya terserah dia (Pemkot). Tetapi kalau pakai pakaian biasa, kan kita tidak bisa melarang,” ungkap Danny Pomanto sapaan akrabnya.

Selain itu, perhelatan F8 tahun ditargetkan 1 juta pengunjung dalam kurung tiga hari. Sementara target pendapatan sendiri berkisar di angka 8 milliar rupiah.

“Seandainya lima hari, kita berani target 2 juta. Tapi ini tiga hari, ya 1 juta lah. Kalau pendapatan, dulu waktu kita gelar tiga hari, pemasukan sekitar 8 milliar. Kalau tahun lalu kan 21 milliar” cetus Danny Pomanto.

Danny Pomanto Tegaskan F8 Bebas Unsur Pomanto. F8 akan mulai dibuka pada tanggal (11/10/2019) malam, dan akan berlangsung selama tiga hari, tepatnya berakhir pada tanggal (13/10/2019) mendatang di Center Point Of Indonesia (CPI).(nunu/NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.