Dansatrolda Lantamal Makassar Kunjungi Polda Sulbar

Mamuju.daulatrakyat.id – Berkunjung ke Polda Sulbar, Komandan Satuan Patroli (Satrol) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y Siagian mendapat sambutan hangat dari Kapolda Sulbar beserta para Pejabat utama Polda.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Dansatrolda Lantamal Makassar Kolonel Victor Siagian dan Asintel Lantamal Kol Fahyuddin beserta Pj Danlanal Mamuju Letkol Adi Wirasmo.

Pertemuan tersebut terlihat santai, sekaligus membahas situasi kamtibmas guna menjaga stabilitas kamtibmas bangsa.

Secara terpisah, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, menjelaskan kunjungan Dansatrolda Lantamal Makassar adalah berupa silaturahmi guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang lebih solid.

Kabid Humas AKBP Mashura mengatakan, dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai hal diantaranya posisi strategis mamuju yang berada di ALKI II dan merupaka penopang Ibu Kota Negara baru di Kaltim yang jaraknya paling dekat.

Sebab itu, menurutnya kedua institusi keamanan negara ini mengharapkan sinergitas TNI-Polri sebagai pilar negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu.

Pada kesempatan tersebut Dansatrolda Lantamal Makassar mengucapakan apresiasinya kepada Kapolda dan jajarannya yang selalu menjungjung tinggi sinergitas dengan TNI di Sulbar.

“Kami dengar Kapolda dan jajarannya selalui siap memberikan dukungannya, menjaga komunikasi dan kekeluargaan TNI-POLRI di Sulbar,” tuturnya.

Editor : Salim Majid
Sumbr : Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.