Dongkrak Kunjungan Wisatawan,PT Adira Finance Gelar Festival Pesona Lokal di Makassar

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.PT Adira Finance kembali akan mengadakan Festival Pesona Lokal 2019 di Halaman Parkir Mall Pipo Makassar.

Event ini merupakan salah satu program CSR yang diharapkan mampu mendongkrak income PT Adira Finance.

Salah satu tujuan diadakannya event ini
adalah sebagai salah satu upaya Adira Finance dalam membantu pemerintah di bidang industri pariwisata

Kepala Wilayah Area Sulampua Adira Finance Nanang Kurniawan mengatakan tujuan utama event ini adalah untuk mempromosikan potensi budaya pariwisata dan kearifan lokal.

“Kegiatan ini merupakan kali kedua yang diadakan ini setelah sukses tahun lalu, kini kembali menargetkan puluhan ribu kunjungan wisatawan yang mampu hadir untuk bisa melakukan transaksi kuliner,”ujarnya

Dikatakan Nanang pihaknya mengajak masyarakat di Makassar untuk merasakan sensasi pesona lokal bersama ekosistem Adira Finance yang terdiri dari konsumen, mitra bisnis dan karyawan.

Rencananya akan diselenggarakan pada 12 Oktober mendatang di Halaman parkir Phinisi Point Mall Makassar.

Adira Finance bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta mempromosikan potensi budaya dan kearifan Maluku, dan Papua.

“Kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu atraksi ikonik kota Makassar yang dapat meningkatkan kunjungan,yang pada akhirnya memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah”, ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Sulsel Redindo Kemal SYL mengaprsiasi upaya Adira tersebut selaku mitra yang peduli terhadap industri Pariwisata yang ada di Sulawesi Selatan.

Menurutnya dua tahun penyelenggaraan event ini di Makassar tentunya sangat membantu promosi ikon kuliner dan budaya pariwisata Sulsel.

“Saya kira agenda tahunan PT Adira Finance ini sangat membantu untuk mendongkrak kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara di Sulawesi Selatan,”ungkapnya.

Report by Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.