Babinsa Sinjai Selatan Giat Gotong Royong

SINJAI.DAULATRAKYAT.ID.Kondisi Irigasi Lompoa Sepanjang 7 Kilo meter Desa Puncak Tahap Perbaikan Babinsa koramil 05/sinjai selatan Kodim 142/Sinjai Kopda Joni bersama tim Inspektorat dan tim pelaksana serta warga meninjau kondisi saluran irigasi yang sedan di kerja di desa puncak Kecamatan sinjai selatan kab. Sinjai.

Kondisi irigasi tersebut untuk sementara waktu belum bisa difungsikan karena masih dalam tahap perbaikan atau direhab sepanjang 7kilo meter

Kopda Joni mengatakan bahwa setelah perbaikan Irigasi Lompo selesai dilaksanakan maka akan segera difungsikan kembali dan mengalir kembalinke Sungai untuk digunakan warga.

“Selama ini saluran irigasi tersebut berfungsi untuk mengalirkan air dari sumber ke lokasi persawahan warga dan hal ini sangat membantu para petani di desa puncak saat mengolah sawah mereka,”ujarnya.

Saluran irigasi  ini sangat bermanfaat bagi para petani di daerah ini. Selama ini sudah sangat membantu menyediakan air saat musim tanam.

“Semoga setelah selesai diperbaiki maka akan dapat difungsikan dengan baik oleh masyarakat desa Puncak,”ujarnya usai membantu warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.