Lepas Tim GSI, Wabup Thahar Rum Jaga Nama Baik Lutra

Luwu Utara, daulatrakyat.id — Tergabung di grup B pada gala siswa di tingkat provinsi Sulawesi Selatan, bersama Kabupaten Sidrap, Enrekang, Barru dan Toraja Utaratara. Tim sepak bola gala siswa Kabupaten Luwu Utara akan bertanding selama 4 hari di Makassar yakni 21-24 agustus 2019.

Asbul Syamsuddin S.Pd, sebagai ketua tim dalam laporannya menyampaikan bahwa atlit yang di ambil dari teleskoting berjumlah 18 orang sesuai dengan juknis GSI pusat dan pesertanya diambil dari 6 kecamatan. Termasuk salah satunya Kecamatan Rongkong.

Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Tahar Rum S.H dalam sambutannya mengatakan tim yang berangkat agar memperoleh hasil yang baik, dan jaga nama baik Kabupaten Lutra.

” Agar kiranya tim yang berangkat selama bertanding ini, memperoleh hasil yang baik, dan juga menjaga nama baik Kabupaten Luwu Utara” tutur Wabup Lutra Thahar Rum saat melepas tim GSI dilapangan upacara Kantor Bupati Lutra (20/08)

Acara pelepasan ini di hadiri juga Kadis Pendidikan Drs. H. Jasrum M,Si, dan anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara Paulus Palino. (hms/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.