Camat Isa Anshari : Kegiatan Peringatan HUT RI ke-74 Berjalan Sukses

Luwu Utara, daulatrakyat.id —- Camat Tanalili Isa Anshari menjadi inspektur upacara (Irup), HUT. Kemerdekaan RI ke-74, digelar di lapangan sepakbola Desa Minna, Sabtu (17/08)

Peserta upacara para pelajar, guru, Kepala Desa beserta aparatnya, ketua BPD beserta anggotanya, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, Kecamatan Tanalili.

Komandan Upacara Sertu Markus Sabuah, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari siswa-siswi SMK Budi Bangsa dan SMA Negeri 12 Lutra

Turut hadir Polri, TNI, kepala KLK, dan Kepala Korwil UPT. Kec. Tanalili

Camat Tanalili Isa Anshari mengatakan, pelaksanaan kegiatan HUT. Kemerdekaan RI ke-74 tingkat Kecamatan Tanalili berjalan sukses dengan berbagai kegiatan. Baik dari bidang olahraga maupun dalam bidang seni.

” Semua berkat kerjasama kami mulai dari pihak Forkompinca, para kepala desa, BPD, para ASN, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama se-Kecamatan Tanalili,” tuturnya.

Sumber pendanaan lanjutnya, kegiatan ini adalah sumbangan dari para ASN, para kades, pengusaha dan masyarakat yang sifatnya tidak mengikat.

” Kami bersyukur dan bangga karena mulai dari tahap perencanaan pembentukan rakor panitia dan rapat teknikal meting semua berjalan lancar dan terbangun musyawarah yang baik,” ungkapnya.

Pada saat masih kata Isa, pelaksanaan pertandingan alhamdulillah situasi berjalan kondusif, terutama dalam hal keamanan.

” Saya berharap kedepan agar kegiatan ini nantinya bisa lebih meriah dengan menghadirkan beberapa kegiatan lainnya yang bersifat kerakyatan, pada tahun ini tidak sempat dilaksanakan akibat keterbatasan waktu,” terangnya

Isa menambahkan, kami berharap agar masyarakat Tanalili tetap memelihara kerjasama dan persatuan serta semangat gotong royong.

” Bersama mewujudkan Tanalili kearah yang lebih maju dan tetp menjaga keamanan, yang lebih kondusif,” pungkasnya.(jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.