Polres Luwu Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Beruntun


Luwu.daulatrakyat.id — Polres Luwu kembali mengamankan seorang lelaki yang di duga telah melakukan tindak kekerasan secara beruntun di kecamatan Walenrang Barat. Tindak kejahatan yang dilakukan berupa penganiayaan, pembunuhan dan Pembakaran rumah.

Kejadian pertama terjadi pada Senin 29 Juli 2019 dimana Lelaki bernama Heri Dome berumur 35 tahun, melakukan penganiayaan terhadap korban Perempuan Samma, 60 tahun, alamat Dusun lajang Desa Lewandi Kecamatan walenrang barat kabupaten Luwu, penganiayaan tersebut terjadi ketika HD berniat memukul Istrinya (per. Sita) dengan sebatang bambu dihalangi oleh Ibu pelaku (Per. Samma) dan mengenai lengan tangan kanan korban hingga mengalami patah tulang.

Di jam yg sama Heri Dome, melakukan pembunuhan terhadap Perempuan Enjel, 5 Bulan, alamat Dusun lajang Desa Lewandi Kecamatan walenrang barat kabupaten Luwu, yang merupakan anak kandungnya sendiri.
pembunuhan dilakukan dengan cara mencekik leher memutar kepala korban (Enjel) hingga meninggal dunia.

Motif pembunuhan diakibatkan rasa cemburu terhadap istrinya (Peremuan. Sita) yang diduganya telah berselingkuh dengan lelaki lain.

Selain itu jam 18.00 Heri Duma kembali melakukan pembakaran rumah milik Perempuan Pati, 50 Tahun di Dusun Lajang Desa Lewandi Kec Walenrang Barat Kab Luwu, hingga habis terbakar api dan rata dengan tanah. Pelaku membakar rumah Per.Pati karena kesal akibat ditegur selalu ribut dan mengganggu tetangga.

Peristiwa penganiayaan, pembunuhan dan pembakaran rumah yang dilakukan oleh Lelaki Heri Dome, dilaporkan Lel.Intang (sekdes) 50 Tahun, Desa Lewandi Kec Walenrang Barat Kab Luwu Selasa 30 Juli 2019 pagi hari.

Kapolsek Walenrang AKP Rafli.S.So.MH bersama 5 anggotanya di buck up Buser Sat Reskrim Polres Luwu, Selasa 30 Juli 2019 pukul 15.00 wita mendatangi TKP penganiayaan, pembunuhan dan pembakaran rumah di Dusun Lajang Desa Lewandi Kec Walenrang Barat Kab Luwu, dan berhasil mengamankan pelaku (Heri Dome), selanjutnya di bawa ke Mapolsek Walenrang.(Lin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.