KOPDA Johny Semangati Murid Kampung Boja

SINJAI.DAULATRAKYAT.ID.Pengabdian tanpa batas Babinsa Koramil 1424-05/Sinjai Selatan Kopda Johny Anggota TNI Yang Berangkat Kopda Ini selalu menyemangati siswa-siswi SD 45 yang berada di pelosok desa kampung Boja Dusun Sapaere Desa Puncak kec. Sinjai Selatan Kab. Sinjai. 

Dalam melaksanakan kegiatan aktifitas belajar ke kesekolah SD 45 Jarak Jauh bertempat di Kampung Boja Kopda Johny memberikan Pelajaran Dasar kepada siswa siswa serta murid baru di awal masuk sekolah tentang pelajaran mengenal huruf dan membaca dalam rangka memberikan motifasi belajar dan kekompakan serta jiwa Korsa kepada para siswa-siswi.

Dalam Kegiatan Mengajar Kopda johny sebelumnya juga menyampaikan kepada pak Wahid S. Pd. selaku Guru Wali Kls Sekolah SD 45  Kampung Boja perlunya pengawasan dan pendampingan guru dan orang tua terhadap anak didiknya karena anak usia remaja rasa ingin taunya luar biasa jangan sampai anak anak kita biarkan tanpa pengawasan.

Lanjutnya, terkadang babinsa bisa menjadi teman, kawan ataupun orang tua seperti halnya yang dilakukan Babinsa memberikan pandangan pada siswa tentang penyalah gunaan barang terlarang seperti narkoba, serta memberikan motivasi pada anak sekolah untuk giat belajar dalam merai cita-citanya kedepan.

Pak Wahid  S.Pd., selaku Guru Kls sekolah SD 45 Kampung Boja menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada Babinsa yang selalu memberi motivasi kepada para Siswa-Siswi, dengan harapan program ini secara berkesinambungan kedapan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.