Hotel Singgasana Makassar Terus Berbenah

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Hotel singgasana Makassar optimis hingga akhir tahun mampu meraup target ocupansi sebesar 70 persen.

Adapun di bulan Juni tanggal 25 sampai akhir Juni lanjut lagi bulan ini tanggal 1 sampai tanggal 7 sampai tanggal 8 hotel yang berada tak jauh dari lapangan karebosi tersebut meraup ocupansi 50 sampai dengan 80 persen yang berasal dari tamu-tamu corporate dan pemerintah.

“Semoga terus akan rame yah hingga akhir tahun ini,”ujarnya General Manager Hotel Singgasana Makassar Chendry Khusmana kemarin di Restaurant Hotel Singgasana Makassar

Adapun promo menu baru di dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini adalah Nasi Goreng Merah Putih,Rawon dan Iga Bakar.

Hotel yang terbilang cukup lama dan terkenal di Makassar tersebut diketahui juga sementara di renovasi tahun ini adalah dalam waktu yang dekat masing-masing adalah Ball Room,Sumeco Area,Kamar-Kamar sebagian termasuk kolam renang.

“Target ocupansi kami yakini bisa mencapai 70 persen sampai akhir tahun dimana akan dihuni oleh kegiatan-kegiatan pemerintahan sampai akhir tahun,”terang Chendry.

Report by Nina Annisa






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.